📍I Don't Know

29 5 14
                                    

~Happy reading~

.

.

.



Mereka sampe juga di sekolah.Aeri turun dari motornya Eunwoo,agak susah sebenernya tapi ya hati-hati lah ya.

"Nih,makasih ya"ucap Aeri sambil nyodorin helm.

Eunwoo ambil helm itu.Mereka berniat buat ke dalem bareng karena memang mereka adalah teman satu kelas.

Hari udah agak siang,jadi banyak lalu lalang siswa.Banyak juga adek kelas mereka yang nyapa mereka di sepanjang koridor.

"Pagi sunbaenim!"sapa gerombolan siswa

"Pagi"sapa Eunwoo balik,Aeri cuman balas sama senyuman.

"Eh eh,kak Eunwoo ganteng yah"

"Iya bener.Tapi kok sama Aeri Sunbae?bukannya dia pacar kak Jeno ya?"

"Denger denger sih gitu,ah au lah kak Aeri mah cantik  wajar di betot sana sini"

"Kak Aera nya juga kok!bahkan ada rumor kalo kak Aera sama kak Guanlin pacaran!"

"Eh masa?!"

"Iyak!tapi gak tau sih,baru rumor!"

Kurang lebih gitulah perbincangan siswa-siswi itu.Mereka pasti ngobrolin kating-katingnya bahkan gak segan untuk pasang-pasangin katingnya pacaran.

Untuk hubungan Aeri sama Eunwoo itu cuman temen,tapi gak sedikit juga yang pasangin mereka sebagai pasangan.Cuman karena Aeri adalah pacar Jeno,jadi rumor itu perlahan lenyap.

Mereka sampe di kantin sekolah,disana udah ada yang lain.

"Haii"sapa Aeri

Yang lain cuman noleh.Mereka sibuk sama dunianya masing-masing.

"Kalian kok tumbenan bareng?"tanya Haechan

"Ada urusan"saut Aeri.

"Tumben Jisung gak ke sini?"ini Eunwoo dia menyadari kalo adek kelas sekaligus teman mereka yang gak pernah absen nongki eh sekarang gak ada.

"Gak tau,daritadi gak liat"cuek Renjun.

Eunwoo manggut doang.Mereka akhirnya memecahkan diri,golongan cowok mereka pada ke toilet kecuali si ganteng Eunwoo.Yang cewek pada masuk ke kelas.

Selama mereka jalan dikoridor mereka gak ngobrol paling nyapa dekel nya yang sapa mereka dan mereka sapa balik.

Tanpa terasa bel berbunyi dengan lebih cepat dari biasanya.Semua siswa pun langsung masuk kelasnya masing-masing dan mereka juga.

Jam istirahat

Semua siswa sibuk sama makanannya masing-masing.Dan dua orang ini lagi rebutan Boba.

"Heh!anjinknya mbak Yuni,balikin woe minuman gue!!"Haechan ngegas karena bobanya di ambil sama Aera

Aera mash nyeruput Boba nya Haechan "sorryyy..gue hampir keselek mie nih"

"Mbak Yuni sapa chan?"tanya Aeri asal

Haechan cuman noleh sambil manyun "itu tuh anjng gila nya gang sebelah rumah gue"

Renjun yang denger itu sontak ngakak banget "hah?!Bhahahha!!bener banget chan,sama-sama gila hahahaha"

Haechan sama Renjun sama-sama ngakak bareng,yang kesindir karena di samain sama anjing gila nya mbak Yuni langsung nyamper.

I Just Want HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang