Dia pergi begitu aja ninggalin orang yang tadi sapa dia dengan sapaan yang gak bersahabat.
Oh,jarak dari gerbang komplek ke rumahnya lumayan jauh,jadi dia harus cepet-cepet pulang dengan lari dari gerbang komplek ke rumahnya.
Nafasnya tersengal ditambah ia dikejutkan dengan adanya beberapa kendaraan saat ia memasuki gerbang rumahnya
Ia masuk ke dalam rumahnya dengan nafas yang masih gak normal gara-gara lari tadi.Pas dia nginjekin kaki di ruang tengah seseorang ngejutin dia dengan pertanyaan sedikit ngegas.
"Lama banget sih!!abis darimana sih lo?!"si sultan China kayaknya empet banget nungguin Aeri daritadi bahkan dia udah ngabisin 5 gelas jeruk peras dimeja.
"Gue..." Aeri nyoba buat normalin nafasnya "gue abis dari indoapril"
"Mana belanjaannya?"
Skak mat.Aeri bodoh.Dia baru ngeh kalo dia gak bawa belanjaan sama sekali dan bisa-bisa dia ketauan bohong didepan semua temennya.
"Gak jadi"datarnya
"Lah?!"
"Aera-"
"Hadirr!!"Aera tiba-tiba nongol dari arah pintu dengan bawa satu ransel ia jinjing di tangannya.
"Noh,dicariin bunda!"kata Aera sambil nyedot susu kotak rasa vanila kesukaannya.
Aeri manggut dan langsung nyamperin bunda.Yang lain ngabsen takutnya ada yang ketinggalan.
"Yang bawa mobil siapa?"
"Gue"
Aera noleh ke arah sofa,ia mendapati dugong bule yang nyengir sambil ngayunin kunci mobil.
"Yang ikut pake mobil Mark siapa aja?"
"Gue,Jaemin,Renjun,Chenle,Jisung"jawab Haechan.
Aera manggut,tapi dia inget sesuatu "gue ama siapa?!"
"itu termasuk lo"sembur Renjun
Aera melongo,gimana bisa orang sebanyak itu masuk ke mobil Mark.
"Gak usah panik,digempit gempit juga bisa"selah Jaemin watados.
"lo kira gue ikan asin!"
Aera pasrah.Mau gak mau juga dia ikut walau harus digempit apalagi ini mobil Mark,gak tau kenapa empet banget dia kalo ketemu Mark.
"Berarti yang bawa motor gue sama Jeno?"ini Lucas
Yang lain jawab manggut.Mereka udah siap berangkat tinggal nunggu Aeri yang masih ada di dalem gak tau ngapain.
"Ri!!kita diluar yaa!!"
"Iya tunggu aja diluar!!"teriak Aeri dari arah dapur.
Mereka pun sama-sama keluar rumah Jung itu.Eitsss,jangan lupa buat pamitan sama yang punya rumah.
"Ayah,kita pergi dulu ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Just Want Happiness
AcakKetika sebuah kesalahan serta kebohongan yang dilakukan oleh seseorang membuat semua orang harus terlibat didalamnya,terutama orang-orang sekitarnya. Ketika nyawa harus dikorbankan karena kebohongan,ketika manusia itu sendiri berada diujung kebimba...