Happy reading yeorobun 😊
[Campur aduk]
Gue mundurnya pelan-pelan, karena di sebelah gue bang Chan sama Hyunjin. Bisa aja pas mereka tau gue mau pergi, eh gue nya malah ditarik. Iya, gue mau nyelamatin abang gue.
Gue ngelirik ke anak Strekid yang lain, setelah ngerasa aman, gue langsung pergi secepat mungkin. Gue membuka pintu mobil yang di parkir di belakang sebuah gudang. Gue ambil beberapa senjata yang sekiranya gue butuhkan. Setelah itu, gue langsung pergi.
Satu-satunya cara biar ga ketauan, ya lari :)
Kalo pake mobil atau kendaraan, bisa ketauan. Kan gaswat.
Gue lari secepat yang gue bisa. Lampu penerangan jalan yang berwarna kuning sempet bikin gue takut, apalagi sekarang malem kek gini. Tapi, gue ga boleh takut! Ayo Xi! Semangat!!
"Hihihihihihihi."
Gue langsung berhenti lari. Itu suaranya beneran? Apa cuma halusinasi gue aja?
"Hihihihihihihihihihi."
MAKK ITU BENERAN AN*IN*. BODO AMAT CAPEK, GUE TAKUT HEH
"Plis semoga itu boongan, mana sepanjang jalan sepi kagak ada rumah sama sekali lagi, hos ... hos ... hos ...." gue jongkok sambil liat ke depan, capek. Kaki gue dah letoy, tapi ngebayangin kejadian tadi bikin gue tambah takut.
Itu mbak Kunti ga bisa ganti target aja gitu?? Kenapa nakut-nakutin Blackvelvet aja??
Gue berdiri dan lanjut lari lagi, tapi ....
Buk
Saking capeknya gue jatoh gegara kaki gue udah ga kuat nahan tubuh gue. Kaki gue beneran capek asli, kira-kira ada sekitar lima ratus meter gue lari, dan itupun gue maksa.
"Hah ... gue ... beneran capek ... aww ...." gue langsung ngecek kondisi lutut kanan gue, ada luka yang menganga lebar, bahkan celana gue sobek di bagian lutut.
Perih ....
Gue harus minta tolong. Jalan besar masih jauh, tapi ... siapa?
"Ayen? Gak mungkin, Strekid? Apalagi, bang Wonpil? Eh, kan dia yang mau gue selamatin, terus siapa??" gumam gue
Gue duduk di pinggir jalan terus ambil hp gue du saku celana dan ngecek kontak buat liat siapa aja yang bisa gue mintain tolong.
Masa gue minta tolong ke Somi? Gak, hari libur dia pasti lagi ngabisin waktu sama keluarganya, si kembar Hyungmin Minsung? Gue ga yakin, katanya mereka lagi di luar kota ....
Apa gue telpon Yangyang aja? Atau anak Enam Hari? Gue cuma punya kontaknya bang Dowoon.
Oke, gue bakal coba telpon Yangyang.
Tutttt ....
Tuttt ....
Tuttt ....
"Halo? Kenapa bep?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER[?]; nct¹²⁷ Season 2
Fanfic"Kita bakal bawa lo balik ke keluarga kita dan kita bakal nebus semua kesalahan kita, ayo!" "Gak! Ga ma-" gue mematung melihat apa yang baru aja terjadi di depan gue . . . Gue kira setelah gue pergi gue bakal bahagia, ternyata kenyataan ngga sesuai...