17

1.5K 226 31
                                    

Happy reading yeorobun! 😊

[Masih di hari yang sama]

Gue ngetuk ngetuk setir mobil gue sambil merhatiin lampu merah. Bodo amat sama ancaman dia. Yang penting gue bisa ngasih tau abangnya kalo adeknya lagi dalam bahaya. Mau nelpon nomernya ga aktif, pas di samperin ke rumahnya malah ga ada orangnya. Oke, harusnya gue tanyain aja tempat dia biasa nge-band atau ngumpul ke temennya. Eh, oya kan dulu satu kosan ... kok bisa lupa sih?!

Dddrrrrttt

Gue ngambil hp gue yang gue taro di dashboard mobil, o si Yuta telpon.

"Kenapa Yut?"

"Ketemu sama orangnya??"

"Kagak, malah ketemu emaknya gue."

"Haha kasian, udah jauh jauh ke sana malah ga ketemu awokawok."

"Mana gue nyampe rumahnya sekitar jam tujuh lagi, padahal gue ke sana sekitar jam empat."

"Emang ngapa sih? Pas ditanya tadi malah langsung ngilang kek jurusnya Naruto."

"Nanti gue kasih tau pas dah nyampe. Gue lagi di jalan."

"Hmm okey. Hati hati."

Gue langsung ngelempar hp gue ke dashboard mobil. Kalem, ga bakal rusak. Paling lecet.

Gue masih kepikiran. Bisa bisanya dia punya niat buat bunuh Xia. Benci mah benci aja, kagak usah balas dendam.

Ribet amat hidup lo Han :(

Skip

Setelah markirin mobil di garasi, gue langsung masuk ke dalam rumah dan udah di sambut sama suara teriakannya Haechan.

"BANG JOHN!" Haechan langsung lompat ke gue terus sembunyi di belakang gue. Etdah, lo berat njirr.

"Ini ada apa sih?" tanya gue pas masuk ke dalam rumah sambil ngeliatin wajah sodara gue.

"Ini kenapa kek takut gitu??" tanya gue lagi

"Ya gimana yang ga takut g*bl*k. Tadi lagi enak enak nobar pilem horor tetiba ada yang lempar kaca pake batu." jawab Taeyong sambil bergidik ngeri.

"Mana?" Bang Taeil langsung nunjuk ke arah jendela yang udah pecah, gue langsung ngambil batunya. Ada di deket pecahan kacanya.

"Ini ada kertasnya, ga ada yang buka?"

"Mau buka gimana. Kertasnya merah merah gitu kek ada darahnya. Kita langsung diem sambil nethink." balas Doyoung.

"Coba baca yang keras dong bang!" sahut Mark

Gue langsung buka kertasnya, dan ....

"Gue tau lo bohong! Siap siap aja hahahaha! Dia bakal pergi sama orang yang paling dia sayang!!" Gue langsung mematung.

"Apa apaan nih?!" teriak Jaehyun kaget

"Ini pesan teror. Emang siapa yang mau ngejahilin kita kek gini? Masa anaknya pak Joko sama temennya?" kita semua langsung noleh ke Jungwoo. Bener juga.

BROTHER[?]; nct¹²⁷ Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang