23

998 172 13
                                    

Happy reading guys 😊

[kabur?]

Yangyang langsung membeku di tempat. Kalo yang tanya orang biasa mah mending, tapi ini satpam :(

"Mas? Itu senjata beneran apa gimana? Saya laporin ini," ancam si pak satpam gegara si Yangyang cuma diem aja.

Sebenernya, tadi pas di parkiran, Xia ngasih shotgun nya ke Yangyang. Katanya biar ngga ketauan, soalnya Yangyang pake jaket, dan jaketnya agak kebesaran.

"E eh, ini mainan adiknya temen saya, pak. Tadi sebelum ke sini dia minta di beliin mainan tembak-tembakan,"jawab Yangyang.

Si pak satpam menatap Yangyang dengan tatapan curiga, sedangkan Yangyang udah gemetaran, takut.

"Oh, oke, permisi ya, mas," pamit pak satpam lalu pergi.

Yangyang menghela nafas lega. "Itu satpam kok bisa sampe sini ya?? Masa patroli? Rajin banget sampe lantai lima," gumam Yangyang lalu masuk ke dalam kamar rawat inap Wonpil sama Dowoon.

"Xi," Yangyang langsung duduk lesehan di deketnya Xia, abis itu Xia nya juga ikutan duduk lesehan.

"Tadi, ada orang nanyain senjata kamu, untung pas aku bohongin dia percaya, satpam lagi yang nanya," bisik Yangyang.

"Yaudah, sini, aku aja yang megang," pinta Xia, Yangyang mengangguk lalu memberikan shotgun yang dari tadi dia bawa ke Xia.

"LO NGAPAIN BAWA SENJATA HEH?!" teriak Taeyong kaget.

Nggak cuma Taeyong, yang lain juga.

"Jelasinnya ... ngga cukup, selesai nya besok," jawab Xia lalu memangku senapan dan shotgun nya.

"Lo bawa itu buat apa sih?"

"Plis, bilang ke gue kalo itu senjata mainan."

"Ntar kalo tiba-tiba dia nembak gue gimana ya ...."

Semua menoleh ke arah Jungwoo.

"Ngapain juga gue nembak lo, bang. Kecuali kalo lo sama kaya Hana sih, ayo, gue siap," balas Xia sambil tersenyum.

Tapi malah jadi serem, bener kata Mingrui, Xia kalo senyum malah serem. Mirip-mirip kek pas kamu buka gorden rumah pas malem-malem terus ada cewek senyum manis ke kamu :)

Tuh kan - Mingrui

"Ehh, nggak hehe," balas Jungwoo terus garuk-garuk kepalanya.

"Duh, gue kayanya harus hubungi anak Strekid, Yang, kamu bawa hp?" tanya Xia.

"Bawa, mau nelpon anak Strekid, kan? Itu aku ada nomernya Changbin."

Xia ngangguk terus nyari kontaknya Changbin di hp nya Yangyang.

"Ketemu!"

Tut ....

Tut ....

Tut ....

"Loh kok?"

"Apa mau gue telponin juga Xi? Gue ada nomernya juga kok, nih, Hyunjin, Felix, Seungmin ...." sahut Haechan.

BROTHER[?]; nct¹²⁷ Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang