01

6.1K 627 13
                                    

Perhatian‼️
Cerita ini dibuat hanya untuk hiburan semata. Tidak bermaksud menjatuhkan setiap tokoh yang ada disini dan jangan bawa masalah yang ada di cerita ini ke dunia nyata. Karena, ini hanya cerita FIKSI SEBAGIAN. Jika ada kesamaan dengan cerita lain, saya minta maaf karena itu kebetulan yang tidak di sengaja. Jika kalian (reader) menemukan cerita yang sama dengan cerita ini (plagiat) jangan sungkan untuk memberitahu saya:) karena tindakan plagiat itu MERESAHKAN.

———

Happy reading!
Kalian vote aku semangat up:)

[Awal]

Hai guys, masih ingat dengan gue?? Hehe iya gue, Xiaoling Kim. Awas kalau lupa sama gue, hehe canda. Ini kehidupan gue yang sekarang. Tahun baru. Awal yang baru. Gue udah bahagia sama keluarga gue. Gue sama Yangyang juga masih pacaran, malah tambah bucin dia kayanya. Gue juga sekarang udah bergabung anak Strekid. Ternyata seru guys! Gue sama mereka juga pernah di tugasin ke beberapa tempat buat jalanin misi. Ya walaupun nyawa yang menjadi taruhannya. Gue juga kadang nge-cover lagu bareng anak Enam Hari. Azekk btw sekarang gue udah kelas dua belas. Thanks bang Jae yang udah ngajarin gue bahasa Inggris waktu mau ulangan. Tapi eh tapi ... Kebahagiaan gue tiba-tiba terusik sama mereka. Maunya apa sih?

BROTHER[?]; nct¹²⁷ Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang