Don't Leave Me ( Season 2 ) - 10

418 29 9
                                    

Siwon dan Yoona akhirnya pergi berlibur ke Osaka untuk menghabiskan waktu berdua. Yoona ingin kembali hamil, jadi ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama suaminya.

"Masih lelah sayang?" tanya Siwon sambil mencium leher jenjang milik Yoona.

"Aku tidak akan lelah oppa, oalagi jika bersamamu" ujar Yoona sambil tertawa karena merasa geli dengan aksi suaminya.

"Dasar, sudah pintar membual"

"Aku ingin menghabiskan semua waktuku bersamamu oppa, aku juga ingin mengeluarkan semua yang ada di dalam hatiku karena aku takut jika kamu pergi meninggalkan ku lagi" mendengar hal itu, Siwon pun langsung membawa Yoona ke atas pangkuan nya.

"Oppa sangat bahagia Yoong,,"

"Jangan pernah meninggalkan ku lagi oppa"

"Tidak akan sayang,," bisik Siwon, kemudian ia kembali membaringkan Yoona di atas ranjang dan memulai aksinya.

****

Hari ini Siwon merasa ada yang aneh dengan istrinya, padahal kemarin Yoona baik-baik saja, tapi sekarang Yoona sudah tampak berubah.

"Sayang,,,"

"Oppa aku mau pulang" ujar Yoona dan Siwon menggeleng. Mereka baru saja sampai kemarin, dan Yoona sudah minta pulang.

"Sayang, kita akan berada di Osaka selama seminggu,,,"

"Tidak, aku ingin pulang oppa,,"

"Sayang, kamu sendiri kan yang meminta oppa untuk mengajak mu berlibur disini" tanya Siwon dan Yoona mengangguk. "Lalu kenapa kamu ingin pulang, hm?"

Yoona langsung memeluk Siwon. "Entahlah oppa, aku bingung karena mood ku berubah setiap waktu, kadang aku ingin pulang, kadang aku ingin disini lebih lama,,"

"Yoong a, apa jangan-jangan?"

"Mwo? Jangan-jangan apa oppa?"

"Jangan-jangan kamu hamil sayang"

"Mwo? Jinjja?"

"Sayang, bagaimana jika kita ke rumah sakit sekarang? Kita periksa apakah kamu hamil atau tidak"

"Ne oppa" ujar Yoona sambil tersenyum.

****

"Selamat tuan, nyonya, sebentar lagi kalian akan memiliki seorang anak" ujar dokter Nara.

"Maksud anda, istri saya hamil?" tanya Siwon dan dokter Nara mengangguk.

"Sayang, kamu hamil,," Siwon langsung menarik Yoona ke dalam pelukannya.

"Ne oppa,,,"

Dokter Nara memberikan beberapa vitamin untuk Yoona agar kandungan Yoona baik-baik saja. Setelah itu Siwon dan Yoona langsung kembali ke hotel.

"Sayang, gomawo sudah memberikan kebahagiaan yang luar biasa untuk oppa" bisik Siwon sambil memeluk Yoona yang sedang bersandar di dada nya.

"Seharusnya aku yang berterima kasih padamu oppa,,,"

"Karena oppa yang membuat nya ya?" ujar Siwon dan ia langsung mendapatkan cubitan keras dari sang istri.

"Dasar mesum,,"

"Oppa bercanda sayang" ujar Siwon kemudian ia tertawa. "Maaf karena oppa telah,,"

"Shtt oppa, pasti oppa ingin meminta maaf karena oppa sudah meninggalkan ku kan? Aniya oppa, tidak perlu mengatakan hal itu lagi"

"Tapi Yoong,,"

"Kita sudah bersama oppa, tidak ada yang perlu di sesali lagi, intinya sekarang kita harus tetap bersama apapun yang terjadi"

Don't Leave Me ( Season 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang