Chap 25 ➤ You Found Me •

479 58 0
                                    

Credit : https://pin.it/1LZ8ay2

Y/N POV

"Aku sangat merindukannya".

[FLASH BACK]

- Levi tidur di samping mu, sambil memeluk tubuh mu dan mencium kening mu. Dia selalu membuat mu merasa hangat dan nyaman, dia membuatkan teh hangat di pagi hari untuk mu . Levi selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik agar y/n nyaman saat berada di sekitar nya, levi memang dingin tapi tidak pernah memperlakukan mu seperti membentak atau terlihat buruk pada mu, dia selalu memprioritaskan mu dari segala hal secara diam-diam,dia juga peka kode dari mu dan tingkah laku mu yang cenderung menghibur nya (tapi dia juga tidak ingin kau tau itu) . Levi menyadari betapa pentingnya mikasa,eren dan armin juga teman-teman y/n lain di hidupnya, karena y/n sangat peduli kepada mereka, meskipun levi sedikit cemburu dia selalu menutupinya agar y/n tidak tau dan tidak mengejek levi, dia juga sangat memperlakukan kekasihnya seperti ratu. Dia sangat mencintai mu, sehingga y/n merindukan rasanya kehangatan yang sekarang berada jauh darinya.

Sambil menatap langit-langit atap, aku harap dia baik-baik saja, aku sangat mengkhawatirkannya, aku tau dia akan datang yang terpenting dia harus selamat.

Aku terlihat sangat murung dan cemas,melihat ke arah jendela dan meletakkan tangan kiri ku di atas paha ku yang ku silang.

Tuan korlo menatap ku dengan bingung.

"Siapa yang kau rindukan?".

"Aku mempunyai pacar, dia adalah kapten di squad ku, squad ku adalah inti dan team terkuat di seluruh squad anggota yang lainya, sayangnya hanya tersisah eren,aku, dan kapten . Dia adalah manusia terkuat di antara seluruh tentara lainnya, levi".

"Levi?, sepertinya aku pernah mendengar namanya".

"K-KAU MENGENAL NYA?!".

Mata ku langsung terbuka dan menatap ke arahnya tentu saja kaget, dia tinggal di luar tembok pertahanan tapi dia mengetahui siapa itu levi.

"Tentu, ibu nya adalah seorang ackerman, yang bernama kuchel ackerman, dia juga kenalan ibu mu dan ayah dari mikasa, meskipun kalian satu clan tapi tenang saja levi dan kamu tidak memiliki hubungan darah apapun, buyut kalian juga sangat jauh dari itu. Lalu pria itu, dia masih hidup?, mengesankan".

Tanya nya dengan lantang.

"Jadi... sesuai dengan dugaan ku bahwa levi termasuk clan ackerman".

Kata ku sambil menggaruk kepala, pantes dia memiliki insting yang bisa berkomunikasi dengan ku dengan kuat, bahkan arwah nya terasa berbeda dari yang lain. Dia juga bisa bertahan hidup tanpa mengetahui teknik bela diri jika ia mengaktifkan kekuatan dalamnya, kenny yang sudah mengaktifkan kekuatan ackerman levi dan mengajarinya semua hal yang ia bisa gunakan untuk bertahan hidup.

"Aku tidak kaget dengan hal itu, dia sudah terbukti kuat dan mampu bertahan hidup dalam situasi apapun. Dia adalah kekasih ku kapten levi ackerman, dia akan menemukan ku di sini!".

Jawab ku dengan suara lantang dan tatapan yang kasar..

"Eh.. tuan maafkan aku".

"Ahahahha... anak muda ini,ya tentu saja kau sangat menyukainnya dia kuat kata mu kan?, omong-omong pacar mu dulu melewati banyak hal, wajar jika kau menggagumi nya aku bahkan tidak menyangka anak haram itu masih hidup".

OUR LAST FIGHT [ 𝐋𝐄𝐕𝐈 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang