Y/N POV
_________Saat training di mulai
"Y/n", aku menengok dengan sapa sambil mengayunkan tangan untuk mereka.
"Reiner,Berthold"
"Wah y/n sudah lama tak melihat mu". kata reiner
"Semenjak annie memilih polisi milliter, aku merasa kangen ingin latihan bersama nya"
Sambil membereskan sarung tangan ku dan menaruh beberapa barang ku di kursi.
"kalau begitu semangat latihan teman-teman"
"ohh.. ya y/n dengar-dengar kau mengencani kapten bukan"
"hee... sudah kesebar rupanya?"
Aku agak terkejut si, apa mungkin levi terkenal tidak membuka dirinya pada siapapun. Sekarang ia sudah berpacaran dengan ku,pasti itu juga mengejutkan beberapa prajurit yang lain.
"Aku tidak kaget, karena kau termasuk kandidat terkuat pada awal masuk. Kau juga berhasil melawan mikasa dan annie. Tidak salah jika kapten menyukai mu karena kagum atas kemampuan mu, itu pun kapten sendiri yang memberitahu nya"
"Terimakasih atas pujian mu berthold"
"Alright, semangat y/n"
"haik"
Aku meminum sedikit air sebelum latihan agar tubuh ku terhindar dari dehidrasi dan juga agar tenggorokan ku tidak kering.
*BRAKKK..
"Sialan levi... astaga, kau hampir membuat ku mati tau ga?!"
Dia menaruh air minum dengan sangat kencang sampai aku mengecheck kira-kira bocor ga, pria tua cebol ini memang menyusahkan. Dia segala menatap ku dengan death glare lagi..
"Tch..."
"Mau kemana?"
Aku langsung menarik tangannya
"Pemanasan"
"Aku juga"
"Juga apa?"
Sambil melirik ke arah ku
"Ikut pemanasan"
"Baiklah, kemari"
Aku mengikuti levi pemanasan, kita berdua bergandengan. Ini baru pertama kalinya aku bergandengan tangan dengannya,tangannya mungkin kecil. Tapi sangat berat dan kuat
Bentuk pemanasan & juga workout;
"Levi ayo kita mulai"
"Jangan terlalu terburu-buru, sini minum dulu"
Sambil memberi botol minum ku, lalu aku minum hampir setengah botol
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LAST FIGHT [ 𝐋𝐄𝐕𝐈 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 ]
Romance☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆ 🖇ONGOING📌 ʏ/ɴ ᴘᴇʀᴇᴍᴘᴜᴀɴ ʙᴇʀᴅᴀʀᴀʜ ʙᴀɴɢꜱᴀᴡᴀɴ ᴅᴀɴ ᴀᴄᴋᴇʀᴍᴀɴ, ᴘᴜᴛʀɪ ᴅᴀʀɪ ʀᴀᴊᴀ ʏᴀɴɢ ᴀꜱʟɪ ᴜʀɪ ʀᴇɪꜱꜱ ᴅᴀɴ ᴇʟɪᴊᴀʜ ᴀᴄᴋᴇʀᴍᴀɴ. ʙᴇʀᴛᴇᴋᴀᴅ ᴘᴇɴᴜʜ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴɢᴇʟᴜᴀʀᴋᴀɴ ʀᴀᴋʏᴀᴛ ᴘᴀʀᴀᴅɪᴇꜱ ᴅᴀʀɪ ɴᴇʀᴀᴋᴀ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴄᴀʀɪ ᴋᴇʙᴇʙᴀꜱᴀɴ ᴅɪ ʟᴜᴀʀ ᴛᴇᴍʙᴏ...