Chap 12 ➤ Sharing Bed W/ U •

924 88 4
                                    

Y/N POV
---------------

"Levi... Kapten kau di dalam?"

Sambil melihat ke sekeliling lorong, dia pasti sudah sampai kantor nya. Aku membawa makanan dan teh hangat agar dia makan.

TOK TOK TOK...

"Nama dan tujuan?"

"F/n ackerman"

Tanpa basa basi dia langsung membuka pintu, lalu melipat kedua tangannya dan menyeder di samping tembok.

"tch..."

"Ijinkan aku masuk dan memberi mu ini"

"Aku bukan binatang, aku bisa mengambil itu sendiri"

Lalu aku masuk dan menutup pintu nya

"Aku tau aku lupa makan malam dengan mu. Aku hanya ingin makan malam untuk pertama kaliny bersama para rekan ku yang lain, peresmian menjadi anggota pasukan pengintai"

Aku melihat levi dengan cemberut dan duduk di sampingnya sambil meminum secangkir teh buatan ku...

"rasa nya gimana?", Sambil sedikit menunduk dan melihat ke raut wajahnya.

"aneh, aku tidak suka"

"baik lah lain kali aku menaruh garam pada teh itu"

"tchh... sini kau"

"L-levi!, kau ini apa-apaan?!"

Dia mendorong ku ketembok dan aku tidak bisa menahannya tapi muka ku tiba-tiba memerah, aku pun menunduk untuk berusaha menutupi wajah ku.

"Oy cebol!", Tak bisa dia terlalu menekan ku jika aku memberontak dia akan membunuh ku di tempat.

"Ada masalah?"

dia melakukan smirk, berani selaki pria tua ini.

"Awas!"

Dia semakin menahan ku untuk pergi

"Makanan mu akan segera dingin, kau mau menghabiskan atau ku kasih makan ke titan"

"Kau titannya"

"A-APA MAKSUT MU?!", Dia menggoda ku lagi. Ntah kenapa aku menyukainya samoai tidak bisa melawan dia, bukan aku tidak bisa bergerak sedikit pun. Kakinya yang mempersempit penggerakan ku dan tangannya yang mengepal tangan ku, aku hanya bisa menggerakan wajah dan jari ku.

"kau titan ku, seperti orang bodoh yang keras kepala dan bertingkah semaunya sendiri. Tetapi..."

Dia langsung menatap dan membelai rambut ku

"Kau milik ku y/n, aku sangat menyukai mu", bisik nya menggetarkan tubuh ku.

"AAGGHH LEVIIIII!!!"

Aku mengangkat kakinya dan memegang kaki kirinya dengan erat ke arah atas, iya aku kuat bukan?. Kau tidak bisa bermain-main dengan clan ackerman.

"Y/N TURUN KAN AKU ATAU KU TENDANG KAU!"

"try me", Sambil meraih tinggi lengan ku hingga wajahnya bertemu dengan wajah ku.

*smirk

"HHMM AGGH.."

Akhirnya levi menendan perut ku dengan kaki kanan dan kami berdua hampir bergelud

"Kau ini kenapa gadis sialan", dia mendekat wajahnya berubah drastis jadi pemarah yang siap membunuh.

Dia hampir mencekek ku lalu sadar perempuan yang ia hampir sakiti itu pacarnya sendiri.

"Kau mesum, Jangan menggoda ku seperti itu jika tak mau mati!", tegas ku ke arah wajah nya lalu menekuk kaki ku dan mengumpat di balik kaki ku sambil duduk dan menyender ke dinding.

OUR LAST FIGHT [ 𝐋𝐄𝐕𝐈 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang