𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 2

1K 95 1
                                    

Gedung Boosaeng, Gangnam.

Rabu, 1 Oktober.

18:09 KST.

Banyak orang ber lalu lalang kesana kesini, tampak begitu megah dan ramai.

Dua insan yang sedang menjadi 'tokoh utama ' di acara ini tampak tidak bahagia.

D-Day.

Perayaan pernikahan kim sunwoo dan choi chanhee, dilaksanakan 2 minggu setelah pelamaran keluarga kim, 2 minggu silam.

Setelah melanturkan janji suci, sunwoo diminta pendeta mencium kening sang 'istri'

Aneh dimata chanhee, karena tiada keraguan dimata sunwoo untuk mendekat kearahnya.

Perlahan tangan sunwoo mencengkram lengan chanhee, yang lama kelamaan semakin kuat.

Chanhee mencoba menatap mata sunwoo, dia sangat takut sekarang.

Tatapan sunwoo seperti ingin membunuhnya

Perlahan sunwoo memajukan wajahnya,
Benda lunak nan lembut menempel di kening chanhee, ia refleks menutup matanya.

2 detik..
3 detik...
4 detik....

Hingga 5 detik, tapi tiada tanda tanda sunwoo menyudahi kecupannya.

Hingga akhirnya dia menjauhkan wajah tampannya dari kening chanhee.

Ia menatap lekat chanhee, bekitupun chanhee, manatap sunwoo, tetapi dengan rasa takut.

"Persiapkan dirimu.... Istri 'ku"

Kata sunwoo pelan penuh penekanan, lebih tepatnya seperti ancaman.
























║▌║▌║█│▌

"Kami langsung pulang ya chanii"
Kata hyunjae, sahabat, tetangga sekaligus kakak bagi chanhee, bersama Jacob orang yang peduli dengannya.

"Iya kak, makasih ya sudah mau datang"

"Yak! Tentu aku datang, ini kan pernikahan adik manis ku" kata hyunjae yang diakhiri dengan mem- pout kan bibirnya lucu.

Jacob dan chanhee hanya terkekeh menanggapi tingkah hyunjae.

"Yasudah kami pulanh ya chani" kata Jacob lembut.

"Iya kak, hati hati"











Sampai didepan pintu massion megah, yang dibelikan oleh ayah mertuanya, ayah sunwoo.
Ia tampak ragu untuk membuka.

Dengan mengumpulkan keberanian, akhirnya ia menekan beberapa angka, dan masuk kedalam.

Nuansa rumah yang elegan tapi mewah, deskripsi massion yang akan ia tempati ini.

"Yak kau!!"

Kegiatan melihat lihat ruangan terhenti saat seseorang memanggil nya.

Iya, kim sunwoo itu.

Chanhee hanya menoleh, tapi enggan untuk mendekat, sangat takut dengan aura dominan yang kuat dari orang satu tahun lebih muda darinya.

"Ck, cepat kau keatas letakan barang mu itu di kamar atas, dan segera ke kamar ku!"

Tepat mengucapkan kelimat terakhir, sunwoo membanting pintu kamar nya dengan keras.

My Husband [SunNew]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang