Chanhee Voice.
1376 hari setelah insiden terpecah belah segalanya.
Kau tau, aku sangat bersyukur keluarga kami, aku dan Sunwoo menjadi 100° lebih baik dan sangat baik.
Tapi dibalik bersyukur nya aku, ada hal yang sangat menyedihkan. Temanku, ya ji changmin.
Changmin bukan hanya kehilangan kekasihnya, ia juga di jauhi lino, teman kami.
Younghoon, kekasih Changmin akhirnya menikahi seorang perempuan yang emm.. Menurutku cukup cantik, dan lino menjauhinya tanpa alasan.
Setelah juyeon menghilang entah kemana, lino mulai menjauhi kita, aku dan Changmin.
Lino hanya dekat dengan hyunjae sebagai bentuk rasa bersalah nya mengenai juyeon.Ah benar, hyunjae sudah melahirkan. laki laki tampan, seunghwan namanya, lino sebagai adik nya juyeon, lebih tepatnya kembaran juyeon, ia merasa harus bertanggung jawab atas itu.
Ia membatu merawat seunghwan selagi hyunjae bekerja.
Juyeon-ie?
Em, denger denger juyeon pergi ke china untuk berobat? Atau terapi? Aku kurang faham, hanya mendengar potongan potongan informasi dari Sunwoo.Ah, Sunwoo di beri tau sangnyeon hyung, tentu saja tau, mereka masih berteman baik.
Kalau sangnyeon hyung dan.. Haknyeon, mereka ke hongkong, tinggal disana, dan anak mereka juga udah lahir. Perempuan cantik banget, manis kayak haknyeon hehe.
Hah, aku masih memikirkan tentang Changmin, ia seperti tidak memiliki kehidupan di mata nya, pandangannya selalu kosong, suka nggak nafsu makan, suka begadang, ia semakin kurus..
Kasihan Changmin yang malang.
Aku terus berdoa yang terbaik buat Changmin, dia baik murah hati, suka berteman, ramah. Sekarang lenyap, menyisakan Changmin yang pendiam dan tidak ada semangat hidup.
Apapun itu, aku sebagai teman baik Changmin, akan melakukan yang terbaik buat dia.
Menjadi pasangan yang setia untuk Sunwoo, bunda yang baik buat anak kami.
Oh iya, jangan tanyakan apa apa ke Changmin, dia masih buruk keadaannya.
끝...
Sunwoo voice.
Apa? Aku tidak tau apa apa, jangan tanya aku.
끝...
younghoon voice.
Memangnya aku masih ada hutang cerita ke kalian?
Aah... Sunwoo?
Tanya aja kedia.
Tidak mau? Wah.. Dasar.Hmm, Sunwoo waktu itu kabur kalau tidak salah kan?
Benar, dia tidak tertabrak, dia pingsan.
Ini benar benar kebetulan.
Waktu itu aku hendak ke rumah hyunjae, tapi karena motor ku mogok, aku pergi dengan taksi.Karena macet, pak supir bilang lewat dalam aja, aku iya kan, gak tau nya lewat gang belakang rumah Sunwoo, waktu itu udah ramai, aku sangat tidak tau itu Sunwoo, aku Kira juga kecelakaan.
Pas aku sampai sana, taksi yang aku tumpangin di berhentiin oleh ajushi, katanya tolong dibantu bawa kerumah sakit, karana memahami situasi akhirnya aku turun, membiarkan Sunwoo dimasukan ke mobil yang aku naiki.
Aku sempat terkejut ternyata itu Sunwoo.
Aku bertanya kepada ajhuma disana, katanya tidak tertabrak, dia pingsan. Dan darah dibajunya bukan hasil tabrakan melainkan bekas semacam sayatan? Katanya.
Waktu itu aku mikir, ah.. Mungkin Sunwoo depresi dan kabur.
Anehnya, ajhuma ini juga orang sekitar sana, dalam arti tetangga Sunwoo, tapi tidak pernah melihat Sunwoo sebelumnya.
Mungkin Sunwoo jarang pulang kerumah? Setauku Sunwoo memiliki masion sendiri.
Cuman segitu yang ku tau.
Terus? apa? Juyeon?
Tentang penyakitnya? Tidak ada yang spesial, hanya saja juyeon sering ngeluh dengan ku, tentang dia sering sesak nafas.
Tentu, juyeon kekasih hyunjae, hyunjae temanku, apa salahnya kami dekat?
Juyeon di jepang.
China? Kata siapa? Chanhee?? Museunsoriya? Chanhee nggak tau apa apa..Aku tau dari sumbernya langsung, lino.
Dia sendiri yang bilang padaku.Dia sering kerumah hyunjae, dan aku juga. Sekarang kita dekat.
Aku tau dia temannya Changmin, sekarang mereka jauh ya..Benar, aku sudah menikah.
Ck, aku juga tidak ingin, jika bisnis ayahku sudah membaik, aku akan cerai dan kembali mengejar Changmin, sayangku.Doa kan aku!!
Ok, sekian.
꿑...
Lino voice.
What worng?
Nggak ada masalah, nggak ada yang harus di ceritakan.
Hm? Tidak, aku bukan menjauhinya, hanya saja sedang ingin sendiri.
Sudah ah!
/lino pergi.
끝...
Changmin voice.
....
/ok skip.
끝...
______END______
NGGAK TAU LAGI!!
aku bener" bingung ini gimana bikin emding nya!!!...
미안!! 찐자 미안!
Oke, maaf ya klo ada salah kata, alur berantakan, ga jelas ceritanya.
Kalau ada waktuuu luang aku bakalan bikin ver. Jujae nya sama bbangkyu oke?
Makasihhh yang udah setia nunggu cerita terbengkalaia ini! Yang chapter amburadul ini.
Makasih makasih... Banyak buat reader's nim..♡
sekian dari aku.
감사함니다!!...
©Miray.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband [SunNew]
Любовные романы𝐏𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐦𝐚𝐧𝐢𝐬 𝐜𝐡𝐨𝐢 𝐂𝐡𝐚𝐧𝐡𝐞𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐜𝐨𝐨𝐥 𝐤𝐢𝐦 𝐬𝐮𝐧𝐰𝐨𝐨, 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐝𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧. 𝐓𝐚𝐤𝐝𝐢𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐤𝐞�...