𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 17

451 45 9
                                    

"Tapi bagaimana ya younghoon"

"Aku tidak dapat menghubungi sunwoo, jadi tidak tau mereka dimana" lanjut dari ucapan Sangyeon.

"Mereka dirumah sunwoo" jawab younghoon.

Sangyeon menatap kagum kearah younghoon, manusia macam apa si younghoon ini, sampai tau segalanya.

"Aku tau dari jacob" kata younghoon tiba-tiba.

"Aah.."

"Sunbae harus ke rumah sunwoo"

"Tapi aku tidak tahu"

"Saya tahu"

Sontak younghoon dan Sangyeon menoleh ke arah belakang, lebih tepatnya belakang younghoon

"Hwall?" -Sangyeon.

"Changmin.." lirih younghoon sambil menatap Changmin yang berada dibelakang hwall.

Tetapi Changmin malah menatap lekat Sangyeon, seperti ada kilatan api amarah di mata nya.

"YAK! LEE SANGYEON!!!" bentak Changmin tiba tiba yang membuat Sangyeon terkejut dan sadar keberadaan sosok mungil di belakang hwall.

"Cha—Changmin-ah?"

"Aaakhhh yak appo!" keluh Sangyeon sambil memegang telinganya yang ditarik keras oleh Changmin.

Hal itu membuat younghoon bingung dengan situasi ini.





3 jam yang lalu.

"Sangyeon?"

"Iya"

"Lee Sangyeon?" tanya Changmin lagi memastikan.

"Kau mengenalnya, hyung?" tanya hwall balik.

Changmin memukul meja keras.

"Dia adik ipar kakak ku" jelas Changmin

"Mwo??" hwall terkejut sampai matanya ikut melotot.

Dunia memang sesempit itu kah? Fikir hwall.

"Pantas waktu nyu cerita tidak asing" gumam Changmin.

"Bedebah itu! Akan aku seret dia pulang kalau ketemu nanti" ancam Changmin.







"Changmin-ah, kenapa kau disini?" heran Sangyeon sambil memegang telinganya.

"Tentu untuk menyeretmu pulang!! Dan mengadukan kelakuan bejat mu ke eomma Lee!" bentak Changmin berapi-api.

"Y-yha...Meosunsoriya?" gugup Sangyeon.

"Kau—kau harus segera meluruskan sebelum ku adukan ke eomma lee dan kau akan dipindah ke Singapura!" omelnya lagi.

Sangyeon menelan ludahnya susah.
"I-ini juga lagi berusaha"

Changmin tidak menjawab tetapi menyilangkan kedua tangan didepan dada.

"Cepat! Aku akan mengantar mu ke rumah sunwoo!" kata Changmin sambil mengerutkan kening.

"Memang kau tau tempatnya hyung?" tanya hwall dengan bodohnya.

"Y—yaa..kau kan yang akan mengantarnya!" sebal Changmin.

"Haish kau merusak repotasi ku yang sedang marah!" keluh Changmin sambil cemberut.

Detik selanjutnya Changmin tidak sengaja melihat younghoon yang sedang menatapnya, dia yang malu langsung berbalik badan dan pergi lebih dulu meninggalkan mereka.

"Changmin hyung kenapa sih?" gumam hwall.

Sedangkan younghoon hanya menatap kepergian Changmin dengan senyuman.

My Husband [SunNew]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang