𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 3

1.1K 90 4
                                    

WARN!!

FULL NC🔞

Bijaklah dalam membaca atau memilih cerita!!
⚠18- tolong skip chap!!⚠






















"Akkhh sunwoo...hiks, sunwoo..stophh eugh.."

"Ahh, yes baby... Ugh.. Ketatkan Bitch"

"Sunwoo sudah sun, ah ahh ahk ssa-kihtt.."

Sunwoo tidak meng-indahkan rintih kesakitan chanhee, dia hanya ingin memuaskan nafsunya tanpa memperdulikan lawannya kesakitan.

Chanhee sendiri tidak bisa berbuat apapun selain mendesah-sakit, sungguh 2 jam sudah sunwoo menggempurnya tanpa ampun, kedua tangan dan kaki chanhee diikat ke sudut kasur king size milik sunwoo.

Mata chanhee tertutup kain, tapi tidak untuk mulutnya, sunwoo ingin mendengarkan desahan sang istri yang membuat libido nya semakin mengeras setiap saat.

"Akhhh..."
Jerit chanhee lantang setelah melakukan pelepasan, entah yang keberapa.

"Hah hah hahhh ahhh.. Yes.." geram sunwoo dan deru nafas yang terdengar jelas di telinga chanhee.

Sunwoo yang dengan kasar memaju-mudurka pinggulnya, tampak tidak merasa capek sama sekali.

Sunwoo menempelkan badannya rapat dengan chanhee, mengakibatkan penis chanhee terjepit antara perutnya dan perut sunwoo, ikut tergesek sesuai irama sodokan sunwoo.

Rasanya sangat ngilu, walau sedikit ada rasa nikmat.

Sunwoo menelusupkan kepalanya di perpotongan leher chanhee, membuat sensasi geli setiap sunwoo bernafas.

"Ahhh...."

Sunwoo mendapatkan pelepasan pertamanya.

Dengan terburu sunwoo melepas ikatan di kaki dan tangan chanhee, tanpa melepaskan tautan dibawahnya.

Change meringis, sangat ngilu, karna sunwoo terus bergerak tidak berarah, membuat lubang nya semakin sakit.

Sunwoo membalik badan chanhee, menungging.

"Ah ah ah eunghh ahkk.."

Desahan chanhee kembali, saat sunwoo mulai menjamah lubang nya yang sudah memerah.

"Ahh eungh, gimana rasanya sayang.." tanya sunwoo dengan menggeram keenakan.

Chanhee tidak menjawab, dia memejamkan matanya dengan mulut yang terbuka mengeluarkan desahan laknat, yang membuat sunwoo semakin bernafsu.

'Plak'

"Jawab Bitch" bentak sunwoo setelah menampar bongkahan sintal milik chanhee.

"Ssakitthh ah ah ahh Akhh... Sun-"

Sunwoo ber- smirk,

"Disini sayang? Hem?"

Sunwoo kembali menumbuk kasar ke titik pusat, yang membuat chanhee semakin pusing dengan rasa yang terlewat nikmat.

My Husband [SunNew]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang