Kegelisahan memenuhi fikiran eomma sunwoo saat ini, bagaimana tidak?mendengar anaknya koma dirumah sakit membuat dunianya berhenti seketika.
Setelah mereka sampai diruang inap sunwoo, ada Chanhee Jacob dan hyunjae. Sebenarnya ada juyeon juga tetapi dia lagi membeli makanan untuk mereka.
Chanhee bangkit dari duduk langsung memeluk ibu sunwoo.
"Jeosonghabnida eomma" cicit Chanhee.
"Kenapa kau menyesali perbuat yang tidak kau buat" kata eomma sunwoo sambil terisak dan memeluk erat Chanhee.Chanhee tidak menjawab lantaran terus menangis.
Dari arah belakang seseorang menepuk pundak eomma sunwoo, itu mamah nya Chanhee, nyonya choi.
Chanhee melepaskan pelukannya, kini beralih mamah Chanhee yang memeluk eomma sunwoo.
"Mianhee Minsoo-ah" ucap nyonya choi kepada eomma sunwoo.
Minsoo, eomma sunwoo hanya menggeleng kan kepala sambil terisak makin keras.
Chanhee beralih memeluk ayahnya yang berada dibelakang mamahnya.
Disamping, terlihat ayah sunwoo yang sedikit menundukkan kepala.Ia merasa bersalah, kenapa kedua keluarga menjadi pecah, dan ia menyesal akan perihal itu.
'Cklik'
Pintu ruang operasi sunwoo terbuka, membuat semua pasang mata menatap kearahnya.
Keluar sosok tinggi gagah, berpakaian serba putih layaknya seorang dokter.
Belum saja eomma sunwoo menanyakan keadaan sunwoo, tiba tiba Changmin memekik terkejut.
"Kak zuho?"
Zuho menoleh ke arah yang memanggilnya.
"Changmin? Kenapa ada disini? Loh Sangyeon juga disini?""Kak gimana sunwoo?"
"Astaga sampai lupa, kevin....dimana kevin?"
"Kevin pergi ke kantin dengan juyeon dok, mau membeli makanan" sahut hyunjae.
Dokter muda nan tampan, yang bisa kita ketahui bernama zuho, kakak kandung Changmin dan kaka ipar Sangyeon.
Tergesa membuka ponsel lalu menunggu seseorang mengangkat telfonnya."Yeoboseyo kevin"
'......'
"Kevin, cepat kamu pergi ke rumah sakit pusat di gangman, cari golongan darah B, pasien kehabisan banyak darah" seru zuho, yang membuat eomma sunwoo semakin keras menangis.
Chanhee sendiri tidak dapat berbuat apa apa karena gol. Darah mereka berbeda.
[Disini, aku ubah gol.darah juyeon menjadi B, dan Chanhee A, agar cerinya nyambung ㅠㅠ ]
"Changeuman, juyeon gol.darah B, aku coba hubungi dia" kata hyunjae tiba tiba, lalu mengeluarkan ponsel nya.
'Drtt...'
"Yha, juyeon-ah?"
'...'
"Kau bisa kembali sekarang?"
'...'
'Ppip'
"Sebentar dok, juyeon akan segera datang"
"Baik, terimakasih banyak"
Tidak lama ayah Chanhee ikut mengeluarkan ponselnya dan menelfon sekertaris pribadi kantor untuk mencari staff yg ber gol.darah B untuk Menyumbangkan, dan tentu mendapat imbal baliknya.
║▌║▌║█│▌
Disini juyeon sekarang.
Ruangan bernuansa putih, ya seharusnya dia donor darah, tapi...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband [SunNew]
Romance𝐏𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐦𝐚𝐧𝐢𝐬 𝐜𝐡𝐨𝐢 𝐂𝐡𝐚𝐧𝐡𝐞𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐜𝐨𝐨𝐥 𝐤𝐢𝐦 𝐬𝐮𝐧𝐰𝐨𝐨, 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐝𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧. 𝐓𝐚𝐤𝐝𝐢𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐤𝐞�...