[PLAY] . 5

7 1 0
                                    

👆👆👆👆 oh ya sebelum itu jangan lupa buat meluangkan waktu nonton video trailer dari cerita ini ya, ku buat sesederhana mungkin. Kalian bisa nebak juga gimana alur cerita ini, mungkinkah akan ada plot twist atau tidak... Jadi jangan lupa ya diputar videonya, terimakasih selamat membaca😚









PLAY















[Part. 5]














!!Warning‼
Mohon kebijakannya untuk para pembaca, karena pada dasarnya cerita ini masuk konteks yang dewasa🔞.
Nama, karakter, organisasi, dan peristiwa yang ada didalam cerita ini tidak terkait dengan fakta manapun dan tentunya cerita ini hanyalah bersifat fiksi saja☺️








🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺
🔺!!More Than 2000 Words!!🔺 🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺




...
...

Taehyung kembali kerumah dengan keadaan belum sadarkan diri, dua orang pria bertubuh tinggi tadi membawa si pemuda tampan kedalam kamar utama. Dan kini kedua pria itu masih berada diluar bersama dengan Wendy, sedangkan Min Seo sendiri menemani Taehyung yang tengah diperiksa oleh dokter.

"Sebenarnya tidak ada yang salah disini, tuan muda hanya mengalami mual biasa dan bukan hal yang terlalu serius" dokter mulai berbicara setelah selesai dengan pengecekan yang dilakukan.
"Pingsannya ini juga dikarenakan kurangnya asupan makanan yang diterima oleh tubuh jadi akibatnya merasa lemas, setelah tersadar cobalah untuk memberikan asupan makanan yang baik untuknya" memasukan semua alat-alat medis yang sebelumnya diperlukan kedalam tas.

"Baiklah dokter" sejujurnya kaki Min Seo sudah sakit karena berdiri sedari tadi, tapi karena masih ada dokter yang sibuk memeriksa keadaan Taehyung jadi dia tetap bertahan pada posisi yang sama.

"Saya akan berikan beberapa macam jenis obat untuk dikonsumsi oleh tuan muda. Dan nona, mungkin anda juga harus memeriksakan kandungan anda dengan rutin nantinya" sibuk menelaah beberapa obat yang dibawa.

Disisi lain Min Seo terperangah kala mendengar ucapan dari sang dokter, kenapa dirinya disuruh memeriksa kandungan, memang dikiranya Min Seo ini sedang hamil apa?. Tentu tidak perlu dipikirkan, mungkin saja dokter itu hanya ingin bercanda dengannya agar tidak merasa canggung. Jadi Min Seo pun segera melupakan hal itu, dan setelah diberikan obat-obatan yang berbeda warna dan bentuk itu sang dokter langsung pamit undur diri.

"Apa yang terjadi pada tuan muda?" dia adalah salah satu pria yang tadi mengantarkan Taehyung.

"Kata dokter tidak apa-apa, menurutku dia si hanya masuk angin saja" jawab Min Seo dengan mudah.

"Oh iya bagaimana bisa aku berlaku tidak sopan seperti ini, perkenalkan namaku Cha Eunwoo" membungkuk sebagai salam, perilakunya sopan sekali dan itu terlihat pantas dengan wajahnya yang rupawan.

"Aku Kim Mingyu, senang akhirnya bisa berjumpa dengan anda nona" dia juga pria yang ikut membantu Eunwoo untuk membawa pulang Taehyung dengan selamat.

"Cukup panggil aku Min Seo, terimakasih sudah menjaga Taehyung dan segera membawanya pulang" rasanya senang bisa menemukan orang baru yang memiliki bahasa sama namun dinegara asing seperti ini.

•||PLAY||• Kth🔫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang