👆👆👆👆 oh ya sebelum itu jangan lupa buat meluangkan waktu nonton video trailer dari cerita ini ya, ku buat sesederhana mungkin. Kalian bisa nebak juga gimana alur cerita ini, mungkinkah akan ada plot twist atau tidak... Jadi jangan lupa ya diputar videonya, terimakasih selamat membaca😚
PLAY
[Part. 6]
!!Warning‼
Mohon kebijakannya untuk para pembaca, karena pada dasarnya cerita ini masuk konteks yang dewasa🔞.
Nama, karakter, organisasi, dan peristiwa yang ada didalam cerita ini tidak terkait dengan fakta manapun dan tentunya cerita ini hanyalah bersifat fiksi saja☺️
🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺
🔺!!More Than 2000 Words!!🔺 🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺
...
...Kurang lebih dua minggu telah berlalu. Selama itu pula Seojoon dan beberapa anak buahnya, beserta sang anak yang kini keadaannya sudah mulai membaik pasca menjalani perawatan untuk penyembuhan tulang punggungnya yang bermasalah. Dengan usaha keras, mereka pun merencanakan beberapa taktik penyerangan yang nantinya akan meminimalisir jatuhnya banyak korban.
"Berangkatlah ke italia malam ini, aku akan menyusulmu setelah kau sampai disana. Ingat, semua harus berjalan sesuai instruksi yang sudah ada" Seojoon menatap layar besar dihadapannya itu dengan ekspresi wajah serius.
"Adikmu akan ikut, jadi bersiaplah mulai dari sekarang" bangkit, meninggalkan ruangan luas itu dengan langkah tegapnya."Hyung, jadi kali ini kau benar-benar akan jadi umpannya?"
"Kau mendengarkan semua penjelasannya Eunwoo-ah?. Ya, tentu sudah pasti aku yang akan jadi umpan utama disini"
Lampu ruangan yang sebelumnya di redupkan itu kembali menyala, satu persatu dari mereka mulai meninggalkan ruangan tersebut dengan sedikit kebisingan yang dihasilkan antara lontaran kata-kata satu dengan yang lainnya.
"Jadi dia akan kembali setelah lama menghilang bak ditelan bumi?" kondisinya sekarang Wendy sedang memikirkan seseorang yang sudah cukup lama menghilang dari pandangan mereka.
"Kau merindukannya?"
"Haahh tentu saja tidak, sembarangan saja!"
"Kau ini bagaimana sih Eunwoo, mana mungkin Wendy merindukan orang lain jika sudah jelas kalau orang yang disuka selalu ada disekitarnya" Mingyu jelas-jelas sedang menggoda kedua temannya itu.
"Diamlah Kim!"
"Siapa, aku?"
"E-ehh.. Bukan tuan muda, maksudku itu si Mingyu" mereka melupakan keberadaan Taehyung, nyatanya pemuda tersebut masih ada disatu ruangan yang sama dengan ketiganya.
"Wendy?, ikuti aku. Aku ingin kau menyiapkan beberapa barang yang diperlukan" dengan begitu Taehyung akhirnya pergi bersama Wendy yang mengekori dibelakangnya.
...
"Sudah berapa lama terjebak ditempat ini, sepertinya anda belum cukup berumur?"
Hari ini adalah kedua kalinya Min Seo diperbolehkan untuk berkeliling, disekitar tempat dimana dirinya disekap. Tempatnya benar-benar luas, tidak cukup jika berkeliling hanya dalam waktu satu hari saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
•||PLAY||• Kth🔫
RandomHayuk mampir!😣 Bahasa baku Total 16 eps!? Up seminggu dua kali, Kamis&Jum'at😋 #312 - knj #372 - knj #466 - nc #156 - knj #220 - knj