[PLAY] . 4

4 2 0
                                    

👆👆👆👆 oh ya sebelum itu jangan lupa buat meluangkan waktu nonton video trailer dari cerita ini ya, ku buat sesederhana mungkin. Kalian bisa nebak juga gimana alur cerita ini, mungkinkah akan ada plot twist atau tidak... Jadi jangan lupa ya diputar videonya, terimakasih selamat membaca😚







PLAY












[Part. 4]














!!Warning‼
Mohon kebijakannya untuk para pembaca, karena pada dasarnya cerita ini masuk konteks yang dewasa🔞.
Nama, karakter, organisasi, dan peristiwa yang ada didalam cerita ini tidak terkait dengan fakta manapun dan tentunya cerita ini hanyalah bersifat fiksi saja☺️










🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺
🔺!!More Than 2000 Words!!🔺 🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺








...
...

Penjelasan Taehyung pagi ini,  membuat Min Seo mau tak mau harus benar-benar menanggung perasaan malunya. Jadi semalam itu benar, kalau dirinya lah yang terlebih dulu menggoda dan berakhir dengan mereka yang melakukan hubungan intim bersama. Jika dibilang menyesal, sejujurnya itu tidak benar-benar Min Seo rasakan, bahkan itu terjadi sampai detik dimana Seo Joon datang dan memeluknya dengan begitu erat. Yang ada dipikiran Min Seo adalah kenapa dia harus menyesal jika sang suami saja tidak tau, di logika saja Taehyung dan dia lebih pantas bersama jika dibandingkan dengan Seojoon.

Pria dewasa itu sudah hampir berkepala lima, sedangkan dia dan juga Taehyung hanya berbeda beberapa tahun. Untuk suka ataupun cinta, tentu Min Seo sendiri belum memiliki perasaan itu yang muncul pada dirinya, entah itu untuk sang suami ataupun Taehyung.

"Kenapa melamun?" Seojoon yang baru saja keluar dari kamar utama, ia bertanya pada sang istri yang sibuk melamunkan hal yang sebenarnya tidak perlu dipikirkan.

"Tidak, hanya masih tidak percaya saja jika kau datang. Ku pikir akan datang minggu depan" kembali mengaduk kopi didalam gelas yang sebelumnya telah terabaikan.

"Tidak suka dengan kehadiranku?" satu lengan kekarnya melingkar dengan manis pada perut rata Min Seo, sedang rahangnya yang tegas itu diletakkan pada bahu sebelah kiri si wanita.

"Bukan begitu, aku hanya merasa terkejut saja" melenggang pergi begitu saja menuju sofa dimana layar televisi disana masih menyala.

Tidak ada percakapan lain lagi, keduanya sibuk menonton acara berita didalam televisi. Untuk sosok Taehyung sendiri, pemuda itu segera pergi dari rumah setelah Seojoon datang. Min Seo tidak tau si pemuda pergi kemana, karena itu bukan urusannya jadi untuk apa memikirkannya. Min Seo terus saja menggeliat geli, Seojoon dengan begitu lincah mengusap ataupun sekedar menyentuh area sensitif pada tubuhnya. Jika pria dewasa itu meminta jatah hari ini, bisa dijamin hanya ada penolakan saja yang dirinya dapatkan dari sang istri.

Tadi Seojoon sempat berkata bahwa dia hanya akan tinggal selama tiga hari, lalu setelah itu harus pergi lagi. Tidak ada yang perlu di proteskan untuk hal itu, lagipula siapa yang mau melarang Seojoon untuk melakukan apa yang mau dia lakukan.

•||PLAY||• Kth🔫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang