👆👆👆👆 oh ya sebelum itu jangan lupa buat meluangkan waktu nonton video trailer dari cerita ini ya, ku buat sesederhana mungkin. Kalian bisa nebak juga gimana alur cerita ini, mungkinkah akan ada plot twist atau tidak... Jadi jangan lupa ya diputar videonya, terimakasih selamat membaca😚
PLAY
[Part. 6]
!!Warning‼
Mohon kebijakannya untuk para pembaca, karena pada dasarnya cerita ini masuk konteks yang dewasa🔞.
Nama, karakter, organisasi, dan peristiwa yang ada didalam cerita ini tidak terkait dengan fakta manapun dan tentunya cerita ini hanyalah bersifat fiksi saja☺️
🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺
🔺!!More Than 2000 Words!!🔺 🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺
...
...Hari ini Wendy datang berkunjung setelah mendapatkan kabar bahwa Min Seo tengah mengandung anak pertamanya, wanita blasteran itu sempat dibuat shock dengan berita tiba-tiba tersebut. Wendy pikir hal ini tidak akan terjadi dengan cepat, tapi ternyata pemikirannya salah, jelas-jelas nona mudanya itu kini tengah mengandung.
Seharian ini Min Seo tidak bangun dari tempat tidurnya, wanita itu bilang jika dia bangun akan merasa mual dan perutnya juga terasa keram. Min Seo sendiri tidak tau apakah itu hal yang wajar atau tidak jika terjadi pada wanita yang tengah hamil muda sepertinya, lagipula ini pengalaman pertama baginya, jadi dia tidak tau apa-apa.
Keputusan yang diambil mengenai pernikahannya dilaksanakan secara mendadak pada usianya yang belum cukup matang, dan kini diumur Min Seo yang bahkan belum menginjak duapuluh tahun dirinya tengah menjalani masa kehamilan anak pertama. Sebetulnya diri Min Seo sendiri sudah berusaha untuk melupakan pernikahannya yang didasari oleh keterpaksaan itu, lagipula kehidupannya kini tidak menjadi lebih buruk dari sebelumnya(?). Hanya saja sekarang dia memang harus bersembunyi dari dunia luar jika tidak ingin terluka, Min Seo tentu khawatir jika musuh besar Seojoon tiba-tiba saja datang menyerang dan menyakiti calon bayinya.
...
Sedari tadi Min Seo terus saja merengek karena perutnya yang terasa tidak nyaman, dan sejak kedatangannya pun Wendy sudah menyarankan untuk mengundang dokter kerumah tapi wanita itu terus saja menolak dan malah mengancam akan menangis seharian penuh.
Beginilah nasib Wendy sekarang, ia harus kelimpungan mengurus wanita yang tengah hamil muda. Padahal minggu kemarin Min Seo masih bersikap biasa-biasa saja malahan dia bersikap sama seperti sebelumnya, menjadi orang yang cukup irit dalam berbicara karena rasa percaya dirinya yang kurang. Namun sekarang faktanya berbeda, Min Seo yang menyadari bahwa kini dirinya tengah mengandung itu malah berubah menjadi sosok yang manja dan suka tiba-tiba merengek tidak jelas, kadang juga dia marah lalu menangis.
"Ayolah biarkan dokter memeriksa keadaanmu, jika begini terus dan nanti tuan Park tahu pasti aku yang akan jadi sasaran amarahnya" sungguh Wendy pusing, sepiring nasi dan beberapa lauk sehat lainnya sudah dia bawakan tapi nona nya itu masih saja ngotot untuk menolak makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
•||PLAY||• Kth🔫
RandomHayuk mampir!😣 Bahasa baku Total 16 eps!? Up seminggu dua kali, Kamis&Jum'at😋 #312 - knj #372 - knj #466 - nc #156 - knj #220 - knj