[PLAY] . 1

69 4 2
                                    




PLAY






[Part. 1]





!!Warning‼
Mohon kebijakannya untuk para pembaca, karena pada dasarnya cerita ini masuk konteks yang dewasa🔞.
Nama, karakter, organisasi, dan peristiwa yang ada didalam cerita ini tidak terkait dengan fakta manapun dan tentunya cerita ini hanyalah bersifat fiksi saja☺️








🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺
🔺!!More Than 5000 Words!!🔺 🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺









...
...

Wanita yang diketahui bernama Min Seo tersebut, dirinya terlihat tengah menangis meratapi nasibnya yang seketika berubah 180°. Pernikahan yang sebelumnya tidak pernah ia bayangkan, kini terjadi bahkan tanpa adanya persetujuan terlebih dulu darinya. Ketika banyak sekali pertanyaan yang Min Seo ajukan pada kedua orang tuanya, tidak ada satupun jawaban yang terlontar dari mereka.

Namun pasti yang ia ketahui adalah, jika pernikahan ini tak terlaksana maka kehidupan ayah, ibu, beserta adiknya akan terancam. Tentu sebagai anak tertua dalam keluarganya, Min Seo harus rela untuk berkorban. Karena jika bukan dirinya, maka satu-satunya perempuan yang akan dikorbankan kehidupannya adalah adiknya sendiri, dan tentu saja itu tidak boleh sampai terjadi.

Ketahuilah bahwa kini adiknya baru saja berumur 17th, oleh sebab itu Min Seo hanya bisa pasrah saja. Pada akhirnya dia tidak akan bisa melakukan apa-apa. Jika kabur pun, tidak akan ada waktu baginya. Bahkan baru saja keluar dari rumah, Min Seo sudah diseret kembali kedalam dengan kasar.

Lalu disinilah Min Seo sekarang, duduk menghadap langsung pantulan dirinya didalam cermin dengan tatapan mata yang terlihat kosong. Gaun putih mewah yang membalut tubuhnya tak berkesan sama sekali, tak ada senyuman yang mengembang, bahkan wajahnya pun nampak begitu muram. Min Seo bertemu dengan calon suaminya satu minggu sebelum pernikahan ini dilaksanakan. Jika menganggap bahwa pria itu akan terlihat tua dan memiliki gaya penampilan yang buruk, maka pikiran tersebut salah besar.

Dia adalah pria dewasa berumur 41th dengan visualisasi yang luar biasa, pria itu tampan dan terlihat sangat gagah diumurnya yang sudah hampir menginjak kepala lima.

Pernikahan dilaksanakan secara langsung disalah satu ballroom hotel yang pria itu sewa. Acaranya dibuat besar-besaran, dan tentunya banyak sekali tamu undangan yang berdatangan. Jujur saja persiapan pernikahan mereka hanya dilakukan selama satu bulan, namun tak begitu mengejutkan jika mengetahui bahwa yang melaksanakan pernikahan ini adalah seorang CEO sukses seperti Park Seo Joon. Bukan hanya seorang CEO, dirinya juga adalah salah satu pemimpin dari dunia bawah tanah, Seojoon tercatat sebagai mafia yang sulit untuk diketahui identitas aslinya.

Perasaan sedih menyelimuti diri Min Seo, sesaat setelah ciuman yang Seojoon lakukan dihadapan seluruh tamu undangan, tepuk tangan pun terdengar riuh dan memekakkan telinga. Min Seo sedih kala tak mendapati satupun temannya yang hadir dalam pesta pernikahan tersebut, bahkan kedua sahabatnya saja tidak ada. Namun bagaimana bisa tau dan datang jika undangan yang dirinya minta saja tak sampai ditangan mereka. Tamu undangan yang datang sama sekali tidak ada yang dirinya kenal, rasanya benar-benar asing dan juga tidak nyaman.

•||PLAY||• Kth🔫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang