[PLAY] . 7

5 1 0
                                    

👆👆👆👆 oh ya sebelum itu jangan lupa buat meluangkan waktu nonton video trailer dari cerita ini ya, ku buat sesederhana mungkin. Kalian bisa nebak juga gimana alur cerita ini, mungkinkah akan ada plot twist atau tidak... Jadi jangan lupa ya diputar videonya, terimakasih selamat membaca😚











PLAY











[Part. 6]











!!Warning‼
Mohon kebijakannya untuk para pembaca, karena pada dasarnya cerita ini masuk konteks yang dewasa🔞.
Nama, karakter, organisasi, dan peristiwa yang ada didalam cerita ini tidak terkait dengan fakta manapun dan tentunya cerita ini hanyalah bersifat fiksi saja☺️










🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺
🔺!!More Than 2000 Words!!🔺 🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺🔺














...
...

Bogem mentah Seojoon berikan pada putra tirinya, Kim Taehyung. Setelah mendapatkan kabar jika tempat mereka tiba-tiba saja diserang dan istrinya diculik, amarah pria yang kini telah berkepala empat itu tidak bisa terkontrol dengan baik. Selain sang putra, bawahannya pun juga ikut kena imbasnya.

Namun, sepertinya kali ini mereka patut berterimakasih karena tidak langsung dihajar habis-habisan dan dibiarkan mayatnya tergeletak begitu saja. Jarang sekali seorang Park Seojoon mengampuni bawahannya yang melakukan kesalahan, apalagi ini benar-benar hal yang fatal.

Hari ini adalah hari kedua setelah penyerangan dan penculikan pada diri Min Seo, tidak semua dari bawahan ataupun anggota Seojoon telah tau dan mengenal istrinya, Min Seo. Tapi bagaimanapun juga mereka semua juga merasa khawatir. Tentu saja, mereka khawatir jikalau nyawa merekalah yang akan jadi taruhannya jika misi penyelamatan yang telah direncanakan oleh Seojoon itu gagal untuk dilaksanakan.

Misi itu sepenuhnya dipimpin oleh tuan besar mereka, akan tetapi disini Taehyung lah yang akan banyak mengambil tindakan. Pemuda itu benar-benar merutuki kesalahannya, jika saja Taehyung tetap waspada dan tidak lengah pasti dirinya tidak akan mudah untuk ditipu.

Flashback on

Jika ingin mengetahui darimana ini berawal, tentu saja dari diri si pemuda Kim. Kepeduliannya pada orang-orang disekitar tidaklah begitu baik, oleh sebab itu ketika ada salah satu anggota yang pada kenyataannya adalah seorang mata-mata, ia pun tidak mengetahui hal tersebut.

Kala hari dimana penyerangan itu terjadi, sebuah panggilan tidak dikenal masuk dan memberitahukan jika seseorang diseberang telepon itu adalah salah satu bawahan dari sang ayah, dan dia menghubungi dengan menggunakan telepon umum. Pria diseberang sana berkata jika dikafe biasa mereka berkumpul terdapat seseorang yang gerak-geriknya nampak mencurigakan.

Dengan bodohnya, dan tanpa memberitahu anggota kepercayaan Seojoon yang lain dirinya malah berangkat sendirian ketempat tujuan. Dalam perjalanan Taehyung segera menghubungi Wendy, memberitahu agar segera datang kerumah untuk menjaga Min Seo sementara dia pergi sebentar. Tentu saja Wendy melaksanakan perintah tuan mudanya dengan patuh, wanita itu bahkan menemani Min Seo hingga menjelang sore hari.

•||PLAY||• Kth🔫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang