||PACARAN

47 3 0
                                    


اَلسَّلاَمْ عَلَيْــــــــــــــــــــكُمْ وَ رَحْمَةُ اللہِ وَبَرَكَاتُهُ

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

𝑃𝐴𝐶𝐴𝑅𝐴𝑁

𝐴𝑝𝑎𝑝𝑢𝑛 𝑛𝑎𝑚𝑎𝑛𝑦𝑎, 𝑎𝑘𝑡𝑖𝑣𝑖𝑡𝑎𝑠 𝑝𝑎𝑐𝑎𝑟𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑡𝑎𝑝𝑙𝑎ℎ ℎ𝑎𝑟𝑎𝑚. 𝐾𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑝𝑜𝑡𝑒𝑛𝑠𝑖 𝑡𝑒𝑟𝑗𝑎𝑑𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑝𝑒𝑟𝑧𝑖𝑛𝑎ℎ𝑎𝑛. 𝑀𝑎𝑢 𝑑𝑖𝑏𝑢𝑚𝑏𝑢ℎ𝑖 𝑘𝑎𝑡𝑎 𝐼𝑠𝑙𝑎𝑚𝑖 𝑠𝑒𝑘𝑎𝑙𝑖𝑝𝑢𝑛, 𝑝𝑎𝑐𝑎𝑟𝑎𝑛 𝐼𝑠𝑙𝑎𝑚𝑖. 𝑇𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑎𝑑𝑎 𝑖𝑠𝑡𝑖𝑙𝑎ℎ 𝑝𝑎𝑐𝑎𝑟𝑎𝑛 𝐼𝑠𝑙𝑎𝑚𝑖.
𝑃𝑎𝑐𝑎𝑟𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑡𝑎𝑝𝑙𝑎ℎ 𝑝𝑎𝑐𝑎𝑟𝑎𝑛. 𝑀𝑒𝑠𝑘𝑖 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑖𝑎𝑠𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑏𝑖𝑙𝑎𝑛𝑔 𝐼 𝑙𝑜𝑣𝑒 𝑦𝑜𝑢 𝑠𝑒𝑘𝑎𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑖𝑙𝑎𝑛𝑔 𝐴𝑛𝑎 𝑢ℎ𝑖𝑏𝑏𝑏𝑢𝑘𝑖 𝑎𝑡𝑎𝑢 𝑈ℎ𝑖𝑏𝑏𝑢𝑘𝑎 𝐹𝑖𝑙𝑙𝑎ℎ.

𝑀𝑜𝑑𝑢𝑠 !!!

𝐵𝑒𝑟𝑎𝑛𝑖 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑒𝑚𝑎𝑡𝑘𝑎𝑛 𝑛𝑎𝑚𝑎 𝐴𝑙𝑙𝑎ℎ 𝑑𝑖 𝑎𝑡𝑎𝑠 𝑚𝑎𝑘𝑠𝑖𝑎𝑡.
𝐵𝑖𝑎𝑠𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎 𝑁𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑚𝑎𝑘𝑎𝑛, 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑚𝑖𝑛𝑢𝑚. 𝑆𝑒𝑘𝑎𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖𝑔𝑎𝑛𝑡𝑖 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑢𝑑ℎ 𝑠ℎ𝑜𝑙𝑎𝑡, 𝑢𝑑ℎ 𝑡𝑖𝑙𝑎𝑤𝑎ℎ.

𝐵𝑖𝑎𝑠𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑐ℎ𝑎𝑡𝑡𝑖𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑛𝑔𝑎𝑗𝑎𝑘 𝑝𝑒𝑟𝑔𝑖 𝑚𝑎𝑖𝑛, 𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛-𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛. 𝑆𝑒𝑘𝑎𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑛𝑔𝑎𝑗𝑎𝑘 𝑝𝑢𝑎𝑠𝑎 𝑠𝑢𝑛𝑛𝑎ℎ 𝑏𝑎𝑟𝑒𝑛𝑔, 𝑘𝑒 𝑚𝑎𝑠𝑗𝑖𝑑 𝑏𝑎𝑟𝑒𝑛𝑔, 𝑠ℎ𝑜𝑙𝑎𝑡 𝑏𝑒𝑟𝑗𝑎𝑚𝑎𝑎ℎ 𝑏𝑒𝑟𝑑𝑢𝑎.

𝐼𝑡𝑢𝑘𝑎ℎ 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖𝑠𝑒𝑏𝑢𝑡 𝑝𝑎𝑐𝑎𝑟𝑎𝑛 𝑖𝑠𝑙𝑎𝑚𝑖?

𝑇𝑎𝑘 𝑢𝑠𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑛𝑔𝑘𝑢𝑠 𝑘𝑒𝑏𝑎𝑡ℎ𝑖𝑙𝑎𝑛 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑝𝑢𝑙𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑡𝑎 𝐼𝑆𝐿𝐴𝑀𝐼. 𝑀𝑒𝑛𝑗𝑎𝑙𝑖𝑛 𝑘𝑎𝑠𝑖ℎ, 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑢𝑚𝑏𝑎𝑟 𝑘𝑎𝑡𝑎-𝑘𝑎𝑡𝑎 𝑚𝑒𝑠𝑟𝑎, 𝑠𝑎𝑙𝑖𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑒𝑟𝑖 𝑝𝑒𝑟ℎ𝑎𝑡𝑖𝑎𝑛, 𝑠𝑎𝑙𝑖𝑛𝑔 𝑏𝑒𝑟𝑐𝑢𝑟𝑎ℎ 𝑟𝑎𝑠𝑎, 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑢𝑚𝑏𝑎𝑟 𝑘𝑒𝑚𝑒𝑠𝑟𝑎𝑎𝑛. 𝑃𝑎𝑑𝑎ℎ𝑎𝑙 𝑖𝑘𝑟𝑎𝑟 𝐼𝑗𝑎𝑏 𝑄𝑎𝑏𝑢𝑙 𝑏𝑒𝑙𝑢𝑚 𝑏𝑒𝑟𝑘𝑢𝑚𝑎𝑛𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑡𝑎 𝑆𝐴𝐻 𝑏𝑒𝑙𝑢𝑚 𝑏𝑒𝑟𝑔𝑒𝑚𝑎.

𝑈𝑘ℎ𝑡𝑖 ....
𝐷𝑖𝑟𝑖𝑚𝑢 𝑏𝑒𝑟ℎ𝑎𝑟𝑔𝑎. 𝐻𝑎𝑑𝑖𝑎ℎ 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑝𝑎𝑛𝑡𝑎𝑠 𝑘𝑎𝑢 𝑡𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑃𝐸𝑅𝑁𝐼𝐾𝐴𝐻𝐴𝑁. 𝐵𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑑𝑜 𝑚𝑢𝑟𝑎ℎ𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖𝑠𝑒𝑏𝑢𝑡 𝑃𝐴𝐶𝐴𝑅𝐴𝑁.

𝑇𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑢𝑠𝑎ℎ 𝑘𝑜𝑡𝑜𝑟𝑖 𝑘𝑒𝑠𝑢𝑐𝑖𝑎𝑛 𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑙𝑒𝑙𝑢𝑚𝑢𝑟 𝑑𝑜𝑠𝑎.

𝐴𝑘ℎ𝑖 ....
𝐶𝑖𝑛𝑡𝑎 𝑖𝑡𝑢 𝐾𝑂𝑀𝐼𝑇𝑀𝐸𝑁 𝑏𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑆𝑇𝐴𝑇𝐸𝑀𝐸𝑁𝑇 𝑏𝑒𝑙𝑎𝑘𝑎. 𝑀𝑎𝑘𝑎 𝑝𝑒𝑟𝑠𝑖𝑎𝑝𝑘𝑎𝑛𝑙𝑎ℎ 𝑏𝑒𝑘𝑎𝑙𝑛𝑦𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑢𝑝𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑡𝑎𝑙, 𝑖𝑙𝑚𝑢, 𝑡𝑎𝑛𝑔𝑔𝑢𝑛𝑔𝑗𝑎𝑤𝑎𝑏 𝑑𝑎𝑛 ℎ𝑎𝑟𝑡𝑎.
𝐵𝑢𝑘𝑎𝑛 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑘𝑎𝑡𝑎-𝑘𝑎𝑡𝑎 𝐺𝑜𝑚𝑏𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑎𝑡𝑎𝑢 𝑗𝑎𝑛𝑗𝑖-𝑗𝑎𝑛𝑗𝑖 𝑏𝑢𝑡𝑎.

𝐴𝑘ℎ𝑖 𝑤𝑎 𝑈𝑘ℎ𝑡𝑖 ....
𝐼𝑧𝑖𝑛𝑘𝑎𝑛𝑙𝑎ℎ ℎ𝑎𝑡𝑖𝑚𝑢  𝑚𝑒𝑛𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎 𝑘𝑒𝑏𝑒𝑛𝑎𝑟𝑎𝑛. 𝑀𝑎𝑟𝑖 𝑝𝑎𝑡𝑢ℎ𝑖 𝑟𝑎𝑚𝑏𝑢-𝑟𝑎𝑚𝑏𝑢 𝐴𝑙𝑙𝑎ℎ. 𝐽𝑖𝑘𝑎 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑠𝑖𝑎𝑝 𝑀𝐸𝑁𝐼𝐾𝐴𝐻𝐿𝐴𝐻, 𝐽𝑖𝑘𝑎 𝑏𝑒𝑙𝑢𝑚 𝑏𝑖𝑠𝑎, 𝐼𝐾𝐻𝐿𝐴𝑆𝐾𝐴𝑁𝐿𝐴𝐻.

اَللّٰهُــــــــــــمَّ صَلِّ عَلَی سَيِّـــــــــــــدِنَا مُحَمَّــــــــــــدٍ وَعَلَی آلِ سَيِّـــــــــــدِنَا مُحَمَّــــــــــــدٍ

𝓟𝓮𝓷𝓪 𝓓𝓪𝓴𝔀𝓪𝓱  ✍🏻

Remaja Hijrah [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang