||DOA PARA AULIYA' SHOLIHIN

10 1 0
                                    

🌹 DOA PARA AULIYA' SHOLIHIN AGAR DIJAUHKAN DARI MAKSIAT

🔹Doa as Sayyid Muhammad bin Alawi bin Abbas al Maliki

اللهم ارحمنى بترك المعاصى ما أبقيتنى

"Allahummarhamni bi tarkil ma'aashii maa abqoitanii"
(Ya Allah rahmatilah aku dengan meninggalkan maksiat sepanjang hidupku)

🔹Doa Syekh Abdul Qodir al Jailani

اللهم خلصنى من أثر النفس والشهوات إنك على كل شيء قدير

"Allahumma khollishni min atsarin nafsi wasy syahawaati. Innaka 'alaa kulli syai'in qodir"
(Ya Allah bersihkanlah aku dari pengaruh nafsu dan syahwat sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu)

🔹Doa Habib Ali bin Muhammad al Habsyi Shohib Simtud

اللهم باعد بينى وبين معصيتك وتداركنى بخفي لطفك يا أرحم الراحمين

"Allahumma ba'id bainii wa baina ma'shiyatika wa tadaaroknii bi khofiyyi luthfika ya arhamar roohimin"
(Ya Allah jauhkanlah antara diriku dg maksiat kepada Mu dan tolonglah aku dengan rahasia kelembutanMu)

🔹Doa al Imam Al Qutb Al Habib Ahmad Bin Hasan al Atthos ra, dari Kitab Tadzkirunnaas, hal 374

Beliau berkata, "Jika di hatimu terlintas untuk melakukan perbuatan yang tidak baik atau maksiat, maka tengadahkan wajahmu ke langit, ucapkanlah lafadz "ALLAH" dgn menahan nafas dan mensukunkan huruf 'ha', niscaya akan terbakar dan hilang segala niat jelek atau maksiat yang terlintas di hatimu di waktu itu"

Beliau mendapatkan ijazah ini dari gurunya, Mufti Haromain Assayid Ahmad Zaini Dahlan,

🔹Doa Syekh Mutawalli as Sya'rawi

اللَّهُمَّ حَرِّمْنِي لَذَّةَ مَعْصِیَتِكَ، وَارْزُقْنِي لَذَّةَ طَاعَتِكَ.

"Allahumma Harrimni Ladzdzata Ma'shiyatika, Warzuqni Ladzdzata Thoo'atik"
(Ya Allah, haramkanlah aku dari merasakan lezatnya maksiat kepadaMu, dan karuniakanlah aku merasakan lezatnya taat kepadaMu)

Remaja Hijrah [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang