02• Flashback >1<

443 47 24
                                    

Jangan lupa vote dan komen nya ya. Follow akun author nya juga. Terimakasih

*****

Jungkook sekarang sedang berada di UKS bersama dengan tujuh namja berusan.

•FLASHBACK ON•

"Kook. Kau yakin tidak apa-apa? Sikut mu berdarah loh. Bagaimana jika nanti terjadi infeksi?" Tanya Eunwoo dengan khawatir.

"Aniyo, tidak perlu Woo. Ini baik-baik saja kok. Hanya perlu dibasuh air, nanti juga sembuh sendiri." Jawab Jungkook, berusaha menyakinkan pada Eunwoo kalau dia baik-baik saja.

"Tapi kau baru keluar dari gudang lama. Lukamu itu pasti kotor. Kita ke UKS saja, nee? Nanti aku bersihkan luka nya dengan alkohol dengan pelan-pelan." Ujar Eunwoo, kekeuh pada pendirian nya.

"Tida--"

"Jangan menolak Kook! Atau kita tidak akan bersahabat lagi!" Ancam Eunwoo membuat nyali Jungkook menciut, terpaksa Jungkook mengangguk dengan malas.

"Baiklah, kajja kita ke UKS!!"

•FLASHBACK OFF•

Sikut Jungkook sedang dibersihkan menggunakan alkohol oleh Eunwoo. Sesuai ucapannya Eunwoo tadi.

"Jungkook-ah... Nan gwenchana?" Tanya salah satu sahabat Jungkook. Jung Jaehyun.

"Nee... Kau tenang saja Jae," Jawab Jungkook lembut, senyum nya tidak lupa di tampilkan.

"Kau tahu Kook siapa mereka?" Tanya Jaehyun lagi.

Jungkook terdiam cukup lama, jujur sebenarnya dia tidak tahu. Tapi melihat di name tag nya tadi, sepertinya memang benar jika mereka senior Jungkook.

Tapi, apa masalah Jungkook dengan mereka? Kenapa coba harus dia yang menjadi sasaran nya?

Jungkook menggeleng, "Aku tidak tahu Jae. Itu terjadi secara tiba-tiba, dan aku juga sangat terkejut." Jawab nya dengan jujur.

"Ah, begitu..." Jaehyun mengangguk saja. Ia tidak ingin berinisiatif buruk terhadap sahabat nya.

"Nah, sudah selesai. Bagaimana Kook? Apa ada yang sakit lagi selain sikut mu?" Tanya Eunwoo. Jungkook tersenyum lucu lalu menggeleng.

"Tidak ada. Gomawo," Ucap Jungkook.

"Nee!" Jawab Eunwoo sembari merapikan kembali kotak P3K nya.

"Jung," Panggil Mingyu.

"Hmm?" Jawab Jungkook singkat dan datar.

"Kau belum sarapan kan? Ini aku bawakan kau makanan, dimakan nee?" Mingyu memberikan kotak bekal nya pada Jungkook, dan Jungkook menerima kotak bekal itu dengan senang hati.

"Gomawo, Gyu," Ujar Jungkook merasa senang.

"Dimakan okay, jangan dibuang! Jika kau ketahuan berbohong padaku. Kau mati di tangan Bambam!" Ancam Mingyu sambil melirik Bambam.

Bambam yang terdiam kini dibuat terkejut.
"Kenapa harus mati ditangan aku?"

*****

I Need You, Hyungdeul! [Hiatus Lama]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang