07• Jungkook Birthday

358 45 44
                                    

Hari berlalu, sekarang sudah tanggal 01 September dan hari ini adalah spesial bagi Jungkook. Dimana dirinya akan bertambah usia menjadi 18 tahun.

Ceklek'

Perlahan dirinya menuruni tangga, ini baru pukul 5 pagi, jadi dia tidak ingin membuat yang lain terbangun.

Tapi sepertinya usaha diam-diam nya menjadi sia-sia saat dia mendengar suara seseorang membuka kulkas di dapur.

"Namjoon Hyung?" tanya Jungkook saat dia memasuki dapur dan mendapati Namjoon tengah menuang minum ke gelas.

"Sedang apa disini?" tanya Namjoon datar. Walau begitu mampu membuat senyum manis Jungkook terbit.

"Aku memang selalu bangun jam segini Hyung. Kau sendiri kenapa jam segini sudah bangun?" Namjoon terdiam sebentar setelah mendapat pertanyaan dari Jungkook.

"Aku haus," setelah menjawab, Namjoon memilih pergi dari dapur karena tidak ingin berlama-lama dengan Jungkook.

Jungkook hanya menyaksikan kepergian Namjoon dengan tatapan sendu sampai punggung sang kakak menghilang dari dapur. Setelahnya dia membuka kulkas.

"Aku memasak apa ya hari ini? Kurasa hyungdeul akan dirumah hari ini."

"Jungkook?" mendengar itu Jungkook menoleh dan mendapati Hyung kelima nya itu tengah menatapnya dengan tatapan bingung.

"Jimin Hyung? Sedang apa Jimin Hyung disini?" tanya Jungkook dengan binar mata kelewat polos. Jimin yang menyadari dirinya baru saja memanggil 'Jungkook' itu menutup bibirnya rapat-rapat.

"Ani. Hanya ingin ke kamar mandi," Jimin langsung berlalu ke kamar mandi, meninggalkan Jungkook dengan rasa bingung nya.

Jimin P.O.V ON

Aku melewati saja anak itu yang sedang menatapku bingung. Aku sebenarnya ke dapur karena mendengar suara seseorang, dan ternyata itu Jungkook.

Aku memasuki kamar mandi untuk menghindar dari anak itu, sungguh aku ingin sekali bertegur sapa dengan nya, namun pikiranku selalu menolak nya.

"Argh!"

"Jimin kau ini kenapa? Ayolah, dia yang sudah membuat orangtua mu pergi!" Aku memaki diriku sendiri karena sudah labil dengan diriku sendiri.

Aku menyalakan keran kamar mandi lalu ku basuh wajah ku, setelah itu aku mencuci tanganku berulang kali dengan sabun. Cukup kurang kerjaan, tapi ini lah aku jika sudah merasa tidak tenang.

Setelah merasa cukup, aku mengeringkan tangan ku dibawah pengering tangan lalu setelahnya aku memilih keluar dari kamar mandi.

Jimin P.O.V END

Jimin keluar dari kamar mandi dan langsung pergi dari dapur, membuat Jungkook lagi dan lagi harus dilanda bingung.

"Ada apa dengan Jimin Hyung?" gumam Jungkook, bingung. Namun setelahnya dia mengedikkan bahu nya, tanda dia sudah tidak perduli.

"Tuan muda Jungkook? Kau sedang apa?" Jungkook hampir saja terkejut karena kedatangan Lee Ahjumma.

"Lee Ahjumma membuatku terkejut saja." Jungkook mengelus dada nya, jantung nya tidak aman jika pagi-pagi seperti ini Lee Ahjumma selalu datang secara tiba-tiba

"Mian. Tapi tuan muda sedang apa berdiri di depan kulkas seperti itu?" Jungkook langsung menunjuk dirinya sendiri dengan bingung, "Apa aku yang Lee Ahjumma tanyakan?" Lee Ahjumma itu mengangguk.

"Ah! Aku ingin memasak Ahjumma, sepertinya hyungdeul yang lain akan dirumah. Jadi aku ingin memasak untuk mereka," jawab Jungkook yang langsung mengorek-orek isi kulkas kembali untuk mencari bahan masakan.

Lee Ahjumma dibuat geleng-geleng dengan tingkah majikan nya itu, "Tuan muda, selamat ulang tahun. Semoga tuan muda Jungkook semakin tampan, pintar dan semakin sayang dengan tuan muda yang lain." Jungkook berbalik setelah mendapat ucapan itu, kemudian dirinya tersenyum.

"Terimakasih. Lee Ahjumma menjadi orang pertama yang mengucapkan aku selamat ulang tahun."

"Sama-sama. Ingin Ahjumma bantu masak nya tuan muda?" tanya Lee Ahjumma yang dibalas gelengan dari Jungkook. "Aku bisa sendiri Ahjumma. Terimakasih atas tawaran nya,"

*****

Maaf ya kalo ada typo nya di atas, soalnya ngga begitu merhatiin. Hehe ^^

See you again readers-nim ^^

I Need You, Hyungdeul! [Hiatus Lama]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang