15• School Event Plan

332 48 42
                                    

Hari sudah berganti, sekarang waktu nya Jungkook masuk sekolah setelah kemarin di liburkan karena suatu alasan dari sekolah.

Jungkook sudah bersiap dengan seragam sekolah nya. Dia berdiri di depan kaca, merapikan poni nya agar terlihat rapi dan manly.

Setelah dirasa rapi. Jungkook keluar dari kamar sembari membawa tas dan juga kunci mobilnya.

"Selamat pagi Hyungdeul." sapa nya namun tak dihiraukan oleh Hyung nya. Jungkook tidak perduli, dia tetap melanjutkan jalan ke garasi rumah.

Jungkook memasuki mobil nya, meletakkan tas di jok samping lalu memakai seatbelt. Setelah itu dia menyalakan mesin mobilnya dan menjalankan keluar dari mansion menuju sekolah.

Seluruh Hyung nya langsung melihat dari jendela. Mereka melihat adik nya sudah keluar dari mansion.

"Apa dia tidak sarapan dulu?" tanya Jimin pada Hyung nya yang lain.

"Dia sudah dewasa. Pasti dia akan makan di kantin," ucap Seokjin lalu berlalu dari jendela menuju dapur kembali.

Seluruh adik nya mengikuti Seokjin menuju dapur.

*****

Jungkook sampai di sekolah. Seperti biasa, dia menjadi bahan tontonan anak sekolah nya. Tidak ada kerjaan.

Jungkook menggendong tas nya hanya sebelah. Dan seperti biasa pula, ekspresi nya tiba-tiba berubah datar jika sudah berhadapan dengan orang.

"Kook!"

Hampir saja jantung Jungkook dibuat lepas karena tepukan yang secara tiba tiba itu. Dia segera menoleh pada si pelaku yang tersenyum tidak berdosa.

"Kau dicari oleh anak kelas sebelah," ucap Yugyeom.

Ya, orang yang menepuk tadi adalah Yugyeom. Si manusia menyebalkan menurut kamus kehidupan Jungkook. Beruntung saja Yugyeom itu sahabat nya.

"Nugu?"

"Kalau tidak salah namanya Lalisa, si OSIS itu."

Mendengar OSIS tersebut mata bulat Jungkook melebar. Dia memang anak OSIS, tapi belakangan ini tidak ada acara apapun. Lalu untuk apa dia memanggil??

"Untuk apa?"

"Molla! Pergi saja kesana agar kau tahu!"

Jungkook akhirnya bangkit setelah mendengar jawaban dari Yugyeom, meninggalkan anak itu sendirian di kelas.

"Dasar manusia berwajah datar! Sembarangan main ditinggalkan!" cibir Yugyeom dengan suara pelan. Dia pergi dari kelas menuju keenam sahabatnya lagi yang menunggu di depan kelas.

"Jungkook terlihat buru-buru sekali. Kau bicara apa saja padanya?" tanya Bambam dengan tatapan menuntut penjelasan.

Yugyeom mengedikkan bahu nya lalu menggeleng. "Tidak bicara apapun. Aku hanya berkata bahwa Lalisa mencarinya. Dan dia tiba-tiba pergi begitu saja." jelas nya pada Bambam. Bambam hanya menjawab 'oh' setelah itu pergi meninggalkan kelima teman nya.

*****

Jungkook sampai di ruangan OSIS dengan nafas yang terengah-engah. Dari kelas berlari ke ruang OSIS.

"Kau baik?" tanya seorang gadis sembari menyodorkan minum pada Jungkook.

Jungkook mendongak. Menatap gadis yang baru saja memberi minum pada dirinya. "Terimakasih," ucap nya datar lalu membuka dan meminum air putih nya.

"Kenapa kau berlari?" tanya gadis itu pada Jungkook. Jungkook menggeleng sebagai jawaban.

"Ada arahan apa?" tanya Jungkook sedikit datar. "Molla. Tapi kita disuruh menunggu disini." jawab gadis bernama Lalisa itu. Jungkook hanya mengangguk.

Tidak lama para anak OSIS yang lain berdatangan. Mereka berkumpul di ruangan dimana para OSIS rapat.

"Saya kumpulkan disini, karena ingin mengumumkan sesuatu pada kalian. Kalau sekolah akan mengadakan acara sekolah hari Sabtu nanti. Jadi tolong sekali, kalian sebagai OSIS bekerja sama untuk membuat acara lebih meriah okay?"

"Terutama untuk Lisa dan Jungkook. Tolong kalian urusi barang-barang yang akan dibeli, dan yang lain juga membantu oke?"

"SIAP!" Serentak anak OSIS menjawab.

*****

Nih di up lagi buat nebus kemarin lama up!

Insyaallah bakal up tiap hari kalau mood nya ada ya.

Papay!

I Need You, Hyungdeul! [Hiatus Lama]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang