Prolog

612 56 3
                                    

▼△▼△▼

Hari ini langit yang awalnya berwarna biru cerah berubah menjadi abu-abu pekat. Gumpalan awan hitam berkumpul terbawa oleh hembusan angin menutupi cahaya matahari.

Terasa satu rintik air jatuh di wajahku. Satu rintik lagi jatuh di tenganku, begitu terus hingga satu rintik air itu menjadi jutaan air yang jatuh dari langit.

Hawa dingin berhembus ditemani suara hujan yang menenangkan dan aroma air hujan yang bertemu tanah seakan mereka merindu. Aku suka hujan. "Karena hujan aku bisa menangis sepuasnya tanpa orang lain tahu, terkadang aku bisa melepaskan semua bebanku di bawah hujan." itu kalimat seseorang yang membuat aku berpikir dan melakukannya seperti hari ini. 

Dua orang yang sangat aku sayangi,tak pernah ada pikiran buruk sama sekali yang terlintas di benakku tentang mereka. Rasa percaya yang sudah aku bangun sejak lama lenyap begitu saja digantikan dengan rasa yang begitu sakit. Laki-laki itu mungkin akan membuatku terlihat sangat menyedihkan di depan orang lain.

»»————- ⍟ ————-««

Laki-laki bernama Rey Fahza Anugrah. Pacarku yang dulu sangat aku sayangi dan sangat aku percaya kini mengkhianatiku dan mengapa harus dengan sahabatku sendiri dari sekian juta orang di dunia. Sahabatku Sandra Michelle orang yang selalu aku percaya menumpahkan semua kesedihan yang sedang ku alami menceritakan kejadian-kejadian lucu yang aku alami dengan keluargaku bahkan masalah percintaanku dengan Rey pun aku ceritakan padanya.

Tapi karena mereka dan hal yang aku alami, aku percaya jadi percaya bahwa memang ada hikamah dan hal baik disetiap kejadian buruk yang terjadi. Dari cerita ini kisahku akan dimulai, membuka dan memulai lembaran baru bersama orang yang baru. 


Enjoy!

vote and ramein komennya ya gengs





Ordinary BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang