▼△▼△▼
Masa SMA sudah berakhir ditutup dengan beberapa acara perpisahan tapi Alvaro sama sekali tidak datang di satu acarapun.
Biasanya orang-orang akan menikmati masa libur yang cukup panjang ini tapi tidak dengan Alyssia pikirannya masih sangat kacau sekarang ini. Butuh suasana baru Alyssia memilih untuk pergi ke Bali mungkin dengan suasana baru ia akan mudah untuk melupakan semua masalahnya tapi mungkin juga tidak akan semudah itu.
»»————- ⍟ ————-««
Dunia perkuliahan dimulai Alyssia dan Calista memilih untuk kuliah di satu kampus yang sama hanya berbeda jurusan, Alyssia mengambil jurusan desain Interior sedangkan Calista mengambil jurusan fashion design. Rey dan Sandra? mereka juga akhirnya memilih jalannya masing-masing.
Calista datang bersama Rayen kekasihnya sekarang menghampiri Alyssia yang sedang duduk sendiri di kantin kampus, sebenarnya mereka sudah kenal lama karena mereka sekolah di SMA yang sama. "Ta lama banget sih lo keburu jamuran gue nungguin lo." protes Alyssia.
"Buset dah baru juga dateng udah kena semprot aja ya maap kelasnya ngaret tadi dosennya rapat." balas Calista.
"Hai Sia sorry lama." sapa Rayen yang berjalan menyusul dari belakang.
"Nempel mulu lo berdua udah kayak koyo." ledek Alyssia.
"Ye sembarangan lo biarin aja dari pada lo jomblo mulu ga bisa move on." Calista meledek balik. Alyssia memutar bola matanya.
»»————- ⍟ ————-««
Alyssia beradaptasi dengan cepat di dunia perkuliahan nilai-nilainya juga jauh meningkat dari masa SMA nya, bertemu orang-orang baru suasana yang jauh berbeda.
"Al!" panggil seseorang sambil berlari menghampiri Alyssia.
Mata Alyssia menelusuri singkat mencari sumber suara. "Heyy Wil..." sapa Alyssia sambil tersenyum setelah menemukan sumber suara. Wilson Atmodjo bisa dibilang dia adalah teman pertama Alyssia di dunia perkuliahannya. Dipertemukan karena ketidak sengajaan.
Flashback on
Alyssia merogoh-rogoh mencari handphone di tasnya berjalan tanpa memperhatikan jalan sampai ia menabrak seseorang yang juga sedang berjalan.
"Aduhh.."
"Eh sorry-sorry gue gak sengaja gue yang salah tadi jalan gak liat-liat." tutur Alyssia sambil mendongak melihat siapa yang ia tabrak.
Bukannya menjawab orang itu malah diam pandangannya terpaku kala Alyssia mendongakkan kepalanya memperlihatkan wajahnya.
"Cantik." batin orang itu
"Hello mas saya udah minta maaf loh ya." Alyssia melambai-lambaikan tangannya di depan wajah orang itu.
"E-eh iya gue juga gakpapa kok lagian, oh iya Wilson." balas Wilson sembari mengulurkan tangannya kepada Alyssia dan tersenyum.
"Oh...Alyssia." menjabat tangan Wilson dan membalas senyumnya.
Flashback off
KAMU SEDANG MEMBACA
Ordinary Boy
Romance»»----- ⍟ -----«« Tadinya mungkin hari ini bakal jadi hari tersial dalam hidup gue, tapi kayaknya Tuhan gak ngizinin gue buat nangisin cowok kayak dia. Bahas soal cowok ini, mungkin dia punya alasan yang sampai sekarang gue gak ngerti kenapa dia nge...