08. Miss You Too

95 8 0
                                    

An/ Cerita yang bercetak miring (italic) : Flashback, cerita masa lalu / the past.

Byun Baekhyun

Fokus untuk segera lulus dengan nilai yang baik. Itu adalah tujuanku saat ini....

Setelah pernyataan 'cinta'ku pada Hera, keadaan sepertinya semakin memburuk antara kami berdua. Aku sebisa mungkin berusaha menghindarinya. Bahkan sampai kelulusan tiba, aku berusaha untuk tidak berpapasan dengannya.

Menghindarinya dimana saja selama di area sekolah. Aku hanya bisa memperhatikannya dari jauh, dan membuang muka tiap dia menoleh kearahku.

Semoga dia tidak salah paham padaku. Aku menghindarinya karena aku merasa ini perlu, agar dia tidak merasa terbebani.

Aku pikir akan ada kesempatan lain, sampai kami benar-benar siap nantinya untuk saling bertegur sapa dan kembali seperti dulu lagi. Ternyata hari itu adalah hari terakhir aku memiliki waktu yang bisa kugunakan untuk bersamanya kalau saja aku tidak begitu egois untuk terus-menerus menghindar, dengan alasan untuk melindunginya.

Tidak ada kesempatan lain.

Dia pergi.... melanjutkan studynya ke tempat yang amat jauh.

Aku sibuk mengejar cita-citaku, menjadi seorang penyanyi. Mencari Universitas dengan jurusan seni musik terbaik yang bisa untuk menajamkan hobiku bernyanyi. Mengikuti hampir setiap audisi dari agensi ternama di kota ini. Dan pada akhirnya, aku pun diterima di SH Entertainment. Dan kesibukanku itu membuatku lupa akan kehidupanku yang biasanya.

Tapi tentu saja, aku masih mengingat teman-temanku. Terutama teman satu Band ku saat SMA dulu. Mereka kini masih terus bersama hingga saat ini. Pergi dari satu panggung ke panggung lain, katanya. Sampai akhirnya, ada seorang produser rekaman yang menyukai lagu-lagu mereka. Terakhir kali kudengar, mereka akan menjalani kontrak kerjasama dengan sebuah label rekaman.

Syukurlah kalau begitu. Walaupun sekarang kami terpisah, tapi kami berjanji akan terus saling mendukung.

Saat kami bertemu untuk yang kesekian kalinya, akhirnya. Kami berbicara panjang lebar. Bernostalgia mengingat kenakalan dan keseruan waktu sekolah dulu.

Lucu sekali rasanya menceritakan masa sekolah. Rasanya seperti kami seolah sudah sangat tua....

Dan saat kami kehilangan bahan pembicaraan, aku melihat satu-persatu raut wajah mereka yang seakan ingin mengatakan sesuatu hal yang penting.

"Apa kalian mau ngomong sesuatu?" Tanyaku pada mereka.

Keempatnya saling menatap satu sama lain, seakan saling bertanya melalui kontak mata. Tapi pada akhirnya kulihat Kyungsoo menggelengkan kepalanya dan berkata "Gak ada apa-apa"

Tapi, kata 'tidak ada apa-apa' itu justru membuatku penasaran. Pastinya ada sesuatu yang ingin mereka sampaikan padaku, hanya mereka ragu untuk mengatakannya. Padahal aku juga ingin menanyakan sesuatu, tentang seseorang lebih tepatnya.

Menyudahi segala pertemuan kami itu, hari-hari berikutnya aku kembali menjalani aktivitas kesibukanku seperti biasanya.

Latihan vokal, koreo.... semuanya....

"Take You Home" || Baekhyun Z.Hera (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang