02. Right and Wrong

151 13 0
                                    

An/ Cerita yang bercetak miring (italic) : Flashback, cerita masa lalu / the past.




Kim Hera


The present

Detik dan menit terus berjalan, sebentar lagi pesta pernikahan akan segera dimulai.

Aku semakin takut kalau hari ini aku benar-benar akan berakhir dengan tidak melihatnya untuk yang terakhir kali.

Tapi kalaupun kita dipertemukan hari ini, di tempat ini, apa yang bisa aku katakan padanya?

Apa permintaan maaf masih bisa dia terima disaat aku pernah sangat melukai hatinya?

Aku tidak tahu dan hal itu bahkan belum terpikir, tapi aku sudah mencarinya kesana kemari.....
.
.
.

Flashback on - The past

"Ra, kamu harus dengerin aku dulu..."

Byun Baekhyun, terus-menerus mengikuti kemanapun aku pergi sepanjang koridor sekolah. Aku tidak tahu apa yang dia pikirkan sampai mengatakan hal itu tentang Jackson.

Maksudku, aku tahu dia tidak pernah berbohong, tapi kalau dia baru bicara sekarang disaat aku dan Jackson sudah semakin dekat, aku jadi tidak tahu harus percaya padanya atau tidak. Semuanya jadi membingungkan untukku.

"Tolong jangan bohongin aku, Baek" Ujarku memohon sembari berhenti melangkah dan memutar tubuhku menghadapnya.

Sekarang kami berada di area pojok taman sekolah. Tidak banyak orang di sekitar sini, jadi setidaknya tidak akan banyak yang memperhatikan pertengkaran kecil kami ini.

Aku dan Baekhyun memang dekat, pertengkaran seperti ini biasanya tidak akan mempengaruhi siswa siswi yang lain. Mereka tidak akan begitu mempedulikan karena sudah tahu kami seperti apa.

Tapi kali ini berbeda, karena aku dan Jackson yang sedang dekat. Dan semua orang tahu akan hal itu. Bertengkar dengan Baekhyun akan menjadi tanda tanya besar di kepala mereka akan apa yang sedang aku lakukan dengan Baekhyun, disaat aku sedang dekat dengan laki-laki lain....

Aku tidak ingin mempedulikan, tapi kadang tatapan mereka padaku seakan menilai kalau aku sedang mempermainkan dua laki-laki dalam satu waktu.

"Aku gak bohong, Ra. Aku lihat...."

"Hera?"

Aku menoleh ke belakang saat ada seseorang yang memanggilku.

Jackson berdiri di sana, di belakangku dengan senyum merekah yang selalu mampu meluluhkan hatiku.

Tapi ini bukan saatnya terpesona. Aku tahu status kami berdua belum sepenuhnya jelas, tapi memastikan sesuatu sebelum aku salah memilih, tidak apa-apa kan?

"Jackson....." Nama itu keluar dari mulut Baekhyun dengan tatapan tidak sukanya.

Aku tidak mengerti ada apa dengan Baekhyun, padahal dulu dia terlihat setuju-setuju saja aku dekat dengan Jackson.

"Jackson" Aku menghampiri Jackson dengan tampang serius, ada sedikit keraguan untuk menanyakan hal itu padanya. Tapi itu terlalu mengusikku. Otakku terus mendorongku untuk segera bertanya dan memastikan apa hal yang sebenarnya. Tapi di satu sisi hatiku berkata, bisa saja dia memberikan jawaban yang tidak benar hanya untuk membela diri. Aku jadi bingung nantinya siapa yang harus aku percaya?. "Baekhyun bilang.... kamu pergi kemarin malam....ke klub malam..." Aku yakin tadi aku sempat melihatnya terkejut walau hanya beberapa detik sebelum ia berhasil mengembalikan ekspresinya seperti biasa saja. "Dengan beberapa....."

"Take You Home" || Baekhyun Z.Hera (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang