05. Want to See You

97 12 0
                                    

An/ Cerita yang bercetak miring (italic) adalah Flashback, cerita masa lampau / the past.




Kim Hera

"Ayo semuanya bersiap ya!"


"Gi, gimana groomsmen pengganti Luhan oppa?" Tanyaku saat Seulgi menghampiri aku dan Wendy juga seorang lagi, namanya Yeri.


"Tenang aja, dia udah dateng kok, lagi siap-siap sama Chanyeol. Nanti dia kesini bareng yang lainnya. Jangan panik gitu dong, Ra" Ujar Seulgi mencoba membuat suasana menjadi tenang, yah setidaknya jawaban yang dia berikan itu membuatku lebih rileks.


"Kamu kenal siapa orangnya, Gi?" Tanya Wendy tiba-tiba penasaran.


"Aku gak tau soalnya aku juga gak liat pas dia datang. Tapi katanya kita berdua kenal Ra"


Hmm? Laki-laki yang aku dan Seulgi kenal? Berarti orang itu pasti satu SMA dengan kami, atau lebih mungkin lagi kalau satu kelas juga. "Sehun?" Tanyaku padanya.


Seulgi langsung menggelengkan kepalanya dengan keras. Yah, kalau dipikir lagi, Seulgi dan Sehun itu pernah punya hubungan lebih dari teman, itu pun waktu SMA. Kita sekelas dan mereka itu pasangan yang paling diidam-idamkan para siswa-siswi sekolah pada saat itu.


Tapi, entah seperti apa ceritanya dan bagaimana, tidak berapa lama setelah kelulusan, mereka berdua sudah break-up. Seulgi sendiri tidak menceritakan apa-apa padaku, aku tahu hal itu justru dari kakak sepupunya, Irene unnie.


"Oh" Hanya itu yang bisa menjadi balasanku. "Terus siapa dong?" Seulgi kembali menggeleng, lalu mengedikan bahunya.


"Aku gak tau, Ra" Dia menjawab sambil merengek karena mungkin sudah tidak tahan mendengar pertanyaan yang sama dariku.


Hehe, aku kan hanya penasaran, sedikit....


"Iya deh, maaf. Lagian kayaknya rahasia banget sih, sampai kita aja gak ada yang tau" Aku hanya bisa cengengesan.





The Past

1 Tahun lebih aku berada di Kanada, dan sampai saat itupun aku juga tidak mendapat kabar tentang Byun Baekhyun. Baik itu dari Baekhyun sendiri, maupun dari teman-temanku.


Aku mencoba meneleponnya, sesekali, tidak sering kok. Tapi tidak satupun yang diterima. Karena sudah seperti itu, jadi aku juga tidak berani mengirimkan pesan singkat.


Aku pernah menanyakan tentang dia beberapa kali saat aku menelepon Seulgi, atau Chanyeol dan yang lain, tapi mereka tidak memberitahukan aku apa-apa. Bahkan namanya tidak pernah disebut setiap kami mengobrol.


Bagaimana dengan sosial medianya yang lain?


"Take You Home" || Baekhyun Z.Hera (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang