Boy Meet Evil [Kim Taehyung]

694 99 4
                                    

          Taehyung terbangun dengan kepala berputar ringan ketika alarm di ponselnya berbunyi tanpa peringatan.


          Beep, Beep


          Beep, Beep


          Klik.



          "Aw." Taehyung mencoba bangun dari tidurnya dan menatap sekeliling untuk membiasakan matanya yang mulai silau akan matahari yang telah terbit dan sedikit lebih tinggi dari biasanya. Yang berarti kini Taehyung bangun kesiangan.

          "Winter?"

          Setelah meregangkan tubuhnya, Taehyung memakai sandal rumah sebelum keluar kamar untuk mencari putri kecilnya. Perempuan berpipi tembam dengan senyum manis yang rupanya seperti menjiplak wajah tampannya.

          Namun ini Taehyung versi perempuan,

          "Daddy!"

          Senyum di wajah Taehyung seketika tercipta ketika putri kecilnya itu langsung menghampiri dan memeluknya dengan erat setelah tubuh Taehyung merendah untuk menyamai tinggi Winter.

          "Makanan sudah siap, Daddy!"

          Taehyung mendongak untuk melihat meja makan ketika putrinya berteriak dengan riang.

          "Ayo Daddy, kita sarapan terlebih dahulu."

          Dan dengan senang hati, Taehyung langsung mengekor pada sang putri yang telah menggenggam tangannya dengan erat.

          "Wah, banyak sekali makanan kita hari ini. Siapa yang memasak?"

          Winter yang sudah duduk dengan tenang di samping Taehyung segera tersenyum setelah meneguk susunya yang telah tersedia di atas meja makan. "Aunty yang memasaknya."

          "Ah! Aunty Seualgi?"

          Taehyung bertanya dengan telur dadar yang telah masuk ke dalam mulutnya.

          Namun Ketika mata Taehyung menatap putrinya, Winter malah menggeleng. "Bukan aunty Seulgi , Daddy."

          "Lalu?"

          Dan kini Winter malah tersenyum dengan cara misterius. Mengabaikan pertanyaan Daddynya dengan mulai menyantap makanannya dengan lahap.

          "Winter?"

          Winter berpaling sesaat pada Taehyung dan menggerling nakal dengan senyum yang kembali ia kulum. "Rahasia!"

          "Yak! Siapa yang mengajarimu seperti ini, hah?"

          "Haha. Daddy! Jangan gelitikki aku!" Dengan wajah lucunya Winter berkacak pinggang pada Taehyung. Memandangnya tidak suka walaupun mau bagaimanapun, Winter akan selalu menjadi putri yang menggemaskan di mata Taehyung.

          "Cepat jawab Daddy. Jika tidak..."

          "Haha. Daddy." Dan kini Winter langsung berlari dari kursinya Ketika melihat wajah jahil dari Daddynya.

          "Siapa cantik?"

          "Rahasia! Hahaha. Wleee"

          Dan sampai mereka kelelahan pun, Taehyung tetap tidak mendapatkan jawabannya. Membuatnya terus berpikir keras akan hal itu.

          Jadi, siapa sebenarnya yang memasak untuk mereka?



          -

Park Sooyoung | [One Shoot] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang