“Ma-maafkan aku.”
“Ah, tidak. Tidak papa. Aku rasa aku yang tidak terlalu memperhatikan jalan.”
Aku menunduk beberapa kali ketika tersadar akan kecerobohanku. Aku baru saja menabrak penjaga toko ketika sedang melihat-lihat barisan novel kesukaanku. ‘Aish. Kau kenapa sih Joy?’
“Kau tidak papa?”
Aku mendongak sesaat dan tersenyum ketika melihatnya menanyakan keadaanku. “Tidak. Aku tidak papa. Sekali lagi maafkan aku.”
Aku menunduk sekali lagi sebelum berbalik pergi.
“Eh, tunggu.”
Langkahku terhenti. Ada apa lagi?
“Ini punyamu?” Tanyanya yang membuatku berbalik untuk menghadapnya lagi. “Ini.” Serunya lagi. Atensiku segera berpindah dari wajahnya menuju tangannya yang sedang memegang sesuatu.
“Ah, benar.” Seruku sambil memeriksa rambutku. Jepit rambutku ternyata menghilang dan berpindah ke tangannya. Tapi atensiku kembali beralih ketika mataku tidak sengaja melihat papan namanya. Kim Seokjin. Nama yang bagus.
Dia mendekat dan menyodorkan jepit rambutku.
“Jaga baik-baik jepit rambutmu, Nona. Aku yakin dia tidak ingin berpisah denganmu.”
“Hah?” Aku terperangah dengan kata-katanya. Apa maksudnya?
Melihatku kebingungan dia menggeleng lalu tersenyum. “Sepertinya aku membuatmu bingung.”
“Ah, haha.” Aku menggaruk belakang leherku yang tak gatal dan tertawa canggung. Membuatnya ikut tertawa.
‘Ada apa dengannya?’
Setelah kecanggungan melanda kami beberapa saat. Aku menunduk sekali lagi mencoba pamit untuk pergi. Tapi ucapannya kembali mengintrupsiku.
“Kau suka kopi?”
Aku terdiam sesaat.
“Kau suka kopi, Nona?” Tanyanya lagi. Membuatku mengedipkan mata beberapa kali.
“Ah, Aku lebih suka Teh.” Balasku.
Dia tersenyum.
“Aku juga suka.”
“Apa?” Tanyaku tanpa sadar.
“Kau.”
***
Gombal dia :))
Siapa nih selanjutnya?Penulis,
Rose
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Sooyoung | [One Shoot] ✓
FanfictionCerita one shoot dari Park Sooyoung dan para cogannya. Silahkan baca dan request cerita yang kalian inginkan dari seorang Park Sooyoung. Happy Reading! 💜💚 *** #5 Joy [05/06/2019]