Wajah angkuh itu, kepala yang selalu mengangkat sedikit seakan menantang orang-orang yang dilaluinya, cara berjalan itu, tubuh yang dipaksakan untuk tegak itu, mata sipit namun tajam memandang lurus kedepan itu, tidak pernah berubah sejak Jaevin Aldari Radiswara menginjakkan kaki di SMA tempatnya menuntut ilmu sekarang. Hari ini Jaevin memasuki kelas seperti biasa dan disambut oleh keempat temannya Niko, Sahrul, Airon, dan Diki.
"Haii gan," sapa Niko basa basi.
Jaevin menanggapi seadanya saja lalu langsung duduk dipinggir dekat jendela melihat beberapa motor yang berlalu lalang disamping. Kebetulan kelas ini bersebelahan dengan tempat parkir sekolah jadi jangan heran kalo pagi begini banyak motor yang baru sampai.
"Tuh kamu liat deh body nya kak angel, bagus bangetkan?" lagi-lagi Jaevin harus mendengarkan omongan tak berbobot temannya tentang kakel-kakel bohay.
"Vin, kenapa diam aja, sih?" Tegur Sahrul.
"Gak papa, lagi males ngomong."
"Tumben."
Iya memang tumben! Biasanya Jaevin itu banyak omong tau bahkan bisa saja keempat temannya ini bosan mendengar ocehan tak penting Jaevin selama disekolah.
"Duh pake jatoh segala."
Kalimat barusan sukses membuat Jaevin menoleh dan mendapati seorang pemuda. Tampaknya dia kakel, bukan kakel bohay kok! Dia cowo, rambutnya lebat, dari samping hidungnya benar-benar terlihat mancung, belum lagi bibir tebal itu ughh bikin cewe mana saja pengen melumatnya, visual anak itu didukung juga oleh cahaya ilahi yang sekarang setia menerpa wajahnya. Lihat ini bahkan kita sekarang jadi lupa kenapa alasan sang pemuda mengeluh tadi, tapi ternyata karena tas dibahunya merosot hingga terjatuh.
"Haii~" senyum konyol itu terarah pada Jaevin! Cepat-cepat Jaevin mengalihkan pandangan. Dia malu lah, bisa tercengang cuma gara-gara melihat kaum Adam diparkiran.
'tuk tuk tuk'
Bunyi ketukan dijendela terdengar jelas tapi Jaevin tak mau menoleh.
"Kok dicuekin sih? Tadi aja ngeliatinnya gak nyante banget," ucap pemuda yang barusan tas nya merosot.
"Vin, itu abangnya ngomong ama lu." Lancar banget Airon berucap, dia gak tau apa kalo Jaevin malu.
"Apa sih!" Ketus Jaevin.
"Kenalan dulu lah dek, gua Ragil anak 12 ips 2."
"Gak perlu kenalan."
Pemuda bernama Ragil itu terkekeh. "Baru kali ini ada yang nolak buat kenalan sama gua."
Ragil sebenernya ingin lebih lama lagi menggoda adik kelasnya ini tapi mau gimana lonceng sudah duluan berbunyi yang artinya semua murid harus segera masuk kelas menunggu jam pelajaran pertama dimulai.
..
.
.
.
"Mau jajan dimana, Vin?" Tanya Diki, mereka berdua berdiri ditengah lapangan bingung mau ke kantin mana. Kantin disekolah Jaevin ada dua, kantin depan dan kantin belakang.
"Beli pempek atau gorengan, yaa?" Jaevin menimang-nimang lalu memutuskan untuk beli pempek saja. Dia suka banget sama pempek kalo soal gorengan dia bisa minta sama temennya yang lain, gak perlu beli hehe.
"Eh lu kan adek manis yang tadi." Belum sampai Jaevin ke kantin depan, dia malah dicegat oleh Ragil. Masih inget Ragil kan? Iyaa cowo sksd tadi pagi.
"Apa si bang, minggir kek gua mo lewat."
"Gak boleh sebelum lu ngasih tau nama lu." Lihat nametag nya aja! Kalo saja semudah itu Ragil gak bakal repot-repot nanya Jaevin. Masalahnya hari ini pake baju olahraga mana ada nametag diseragamnya duh.
"Ribet banget idup lu, kepo!" Sulut Jaevin yang mana terlihat gemas dimata Ragil.
"Kan cuma mau tau nama, emang salah apa?"
"Salah! Kalo orang gak mau ngasih tau nama ya jangan dipaksa."
"Duhh udah vin kasih tau aja kek biar cepet." Diki ikut membujuk supaya urusan mereka cepat selesai.
"Gak!" Jaevin mendorong kasar abang kelasnya itu lalu berjalan menjauh begitu saja.
Dari jauh Ragil melihat temannya yang tertawa lalu pergi menghampiri mereka.
"Sialan tuh bocah."
"Ngakak banget gil akhirnya ada yang berani buat adu bacot ama lu."
"Diem lu!" Ragil menyibak rambut sambil menggigit bibir bawahnya, dia kesal. Penampakan itu justru membuat kaum hawa jejeritan haduh!
"Jadi setelah bosen sama cewe lu beralih ke cowo nih? Bener-bener pemangsa lu," canda seorang teman Ragil.
"Maksud lu apa?"
"Loh lu bukan lagi deketin cowo barusan?"
Ragil menatap tak suka ke arah temannya. "Gila kali lu! Gua masih normal gak mungkin pdkt sama cowo, malah kalian tau sendiri kalo gua jijik sama homo, gua cuma bercandaan deketin dia."
"Iyaa deh gua percaya kalo lu cowo sejati."
~''~
"Haii~"
Jaevin menghela nafas dia tau suara siapa yang barusan menyapa nya, gimana gak tau coba orang suara itu tuh yang ganggu dia seharian ini!
"Kenapa lagi bang? Kok lu muncul terus dimana-mana?" Sahut Jaevin lesu. dia udah capek ngegas, yang dia mau cuma pulang dan rebahan.
"Mau dianterin pulang gak?"
Jaevin melihat Ragil berserta kendaraannya, bukannya apa-apa tapi dia cuma lagi mikir alasan buat nolak cowo rese itu.
"Gak usah, gua masih punya duit buat naik kendaraan umum."
"Bahaya loh, takutnya ntar lu dicopet gimana?"
"Gak usah lebay! Gua ini cowo, gua bisa jaga diri."
Ragil tersenyum. "Kalo lu numpang gua bakalan lebih hemat."
"Ogah, gua gak suka naik motor gede begitu."
"Kenapa?"
Jaevin diam sebentar, lagi-lagi mencari alasan. "Umm... Jok nya kecil bikin pegel pantat gua aja."
"Sesemok apa sih pantat lu?" Ragil menatap Jaevin dari ujung kepala sampai ujung kaki tidak lupa dia juga mengigit bibirnya, tatapan mesum! Jaevin dalam bahaya, dia merasa terancam.
"Heh!"
"Hehe bercanda." Ragil mencubit pelan pipi Jaevin dan jelas tangannya ditepis si pemilik pipi. Ragil menatap tangannya, bukan karna kaget ditepis tapi dia justru kaget dengan kelakuannya sendiri mencubit pipi Jaevin. Kok bisa dia spontan berlaku seperti itu?! Sejenak Ragil merasa aneh tapi dia menyimpulkan bisa begitu karena terbiasa menggoda cewe.
"Ck gak lucu, gua mau pulang sekarang. Lu bikin 10 menit gua ke buang sia-sia." Jaevin berjalan menjauh suara sepatu berhentakan dengan tanah terdengar kencang, ututu pemuda manis itu kesal.
Diawali oleh pembukaan yang cukup klise hehe anw maafin kalo masih banyak tanda baca yang salah tolong dikoreksi saja.
Lyn gak tau apa cerita ini bakal ada yang baca atau gak tapi kalo kamu mampir tolong tinggalkan jejak ok?
KAMU SEDANG MEMBACA
Homophobic [BXB] (Completed)
Teen Fiction"Sekarangkan lu udah liat gua, mau apa lagi lu?" "Gak papa, gua mau liatin aja terus." "Homo lu kont-" sebelum keluar kata yang gak gak Niko udah duluan bekap mulut Jaevin. "Dek Jaevin dari kemaren kasar terus nanti kalo ngomong kotor lagi gua cium...