19

28.3K 4.8K 1.2K
                                    

Yok vote nya yok! Bisa yok, satu chapter lagi~

Jaevin duduk di kursi teras bareng sama abangnya. Muka Jaevin keliatan banyak pikiran, semenjak pacaran dia emang suka mikir. Bener kata orang kalo pacaran itu nambah beban pikiran, mending gak usah pacaran ya kan?

"Bang," panggil Jaevin pada akhirnya.

"Kenapa?"

"Gua seriusan mau nanya tapi lu jangan marah, ya?"

"Iyaa, diusahain."

"Lu emang cuma sahabatan sama bang Reza? Gak ada rasa lebih dari itu?"

Arvin terdiam cukup lama sambil menatap adeknya, "hmm.. iya. Gua sama dia emang sahabatan gak ada rasa lebih sama sekali."

"Kenapa lu gak baper? Padahal gua liat lu selalu nempel dia, bang Reza juga soft banget dan selalu prioritasin lu, kenapa bisa lu gak baper?!" Jaevin tanpa sadar jadi ngegas.

"Lu kenapa tiba-tiba ngegas?"

"Um, sorry. Gua kebawa emosi. Ok, coba jawab pertanyaan gua barusan kenapa lu bisa gak baper?"

Arvin menghela nafas, "karna gua selalu sadar gua sama dia itu laki-laki yang akhirnya bakal suka sama perempuan jadi kenapa gua harus suka sama dia kalo gua masih bisa sama perempuan."

"Tapikan perasaan gak bisa ditolak, bang."

"Iya sih emang bener, tapi yaudah. Cowo straight kalo skinship gimana pun juga bakal biasa aja kan gak bakal nimbulin perasaan semacam itu," Arvin tertawa canggung.

"Sedetik pun lu gak pernah baper ke bang Reza?"

"Iya, gua gak pernah suka sama dia," Arvin menunduk merasa pertanyaan kaya gini terlalu sensitif buat dia.

"Kenapa bisa bang Arvin yang deket banget sama Reza, dia gak baper. Sedangkan gua, yang berantem terus.."

"Kenapa lu nanyain itu?"

Jaevin menyenderkan kepalanya ke dinding, "gak papa."
.

.

.

.

.

"Yok, cabut," Dergan memasukkan bungkus rokok ke dalam saku. Malam ini, dia sama Ragil pengen jalan. Gak jauh sih, cuma sekitar komplek rumah Dergan. Mereka juga jalan kaki doang gak pakai motor.

"Gas."

Dua cowo itu langsung cus jalan kaki melanglangbuana buat cari angin. Angin kok dicari..

"Der," panggil Ragil di tengah perjalanan.

"Hm?"

"Apa gua udah kudu beneran ngejauhin Jaevin?"

"Iya lah, mang mau apa lagi? Dia juga udah nyuruh buat jauhin, kan?" Sahut Dergan sambil menghembuskan asap dari rokok yang dihisapnya.

"Ck! Tapi gua gak pengen jauhin dia."

"Kenapa lu gak mau jauhin dia?"

Mereka sampai di sebuah lapangan basket, kalo sore-sore suka ada yang main basket disitu tapi karna sekarang malam mungkin yang main basketnya cuma makhluk goib.

"Karna gua pengen temenan aja gitu sama Jaevin."

"Lu kekeh banget temenan sama dia padahal lu bisa milih temen mana pun yang lu mau dengan kepopuleran lu dan lu juga masih punya gua. Kenapa lagi lu harus maksa temenan sama orang yang gak pengen jadi temen lu?"

"Yaa.. gak semudah ituu."

"Lu bukan mau temenan sama dia, tapi lu suka sama dia! Lu suka dia sebagai pasangan bukan sebagai temen, sadar gak, sih?!"

Homophobic [BXB] (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang