11

28.3K 4.8K 284
                                    

"Adek!"

Jaevin cuma bisa kaget pas ngeliat mama nya ngelambai-lambaiin tangan sambil sedikit teriak di depan gerbang sekolah sana.

"Mama kok bisa ada disini?" Tanya Jaevin yang udah adep-adepan sama mamanya.

"Bisa lah, kan mama mau jemput kamu sekolah."

"Duhh iyaa deh, ayo ma kita pulang sekarang."

Mama dan anak itu berjalan menuju mobil ternyata di dalam mobil udah ada papa Jaevin yang juga nunggu.

"Ada papa juga ternyata."

"Iyaa lah."

"Kirain papa sibuk banget, taunya masih bisa pulang."

"Ini juga disempet-sempetin, vin," sambil menanggapi ucapan anaknya, papa mulai menjalankan mobil.

"Oh."

"Gimana sekolah kamu, nak?" Giliran mama yang buka suara.

"Baik-baik aja tuh."

"Kamu gak ikut pergaulan bebas kan?"

Jaevin menghela nafas, "boro-boro ikut pergaulan bebas, duit aja gak punya."

"Jadi kalo ada duit ada kemungkinan kamu bakal ikut pergaulan bebas?" Sahut papa.

"Iya."

"Heh!"

"Hehe.. bercanda, Jaevin mana pernah kepikiran kaya gitu. Mama tau sendiri temen Jaevin gak jauh-jauh dari Sahrul, Niko, Diki, sama Airon mereka kan juga pada kere jadi mana sempat kepikiran buat ngelakuin hal yang aneh-aneh. Kepikiran besok mau makan mie rasa apa sih mungkin ada ya."

Mama tergelak, "Bagus deh kalo gitu."

Mereka sudah sampai di rumah, disana juga udah ada Arvin sama Reza yang menunggu.

"Loh, ada nak Reza ternyata," tegur mama.

Reza menyalami mama, "Iyaa tante."

"Dimana ada bang Arvin udah pasti ada bang Reza juga mah, mereka kan udah sepaket," celetuk Jaevin.

"Apa sih lu bacot banget!"

"Heh Arvin mulutnya."

"Adek tuh pa nyebelin."

"Udah-udah."

"Ejaa aku kena marah," adu Arvin ke Reza, dalam hati Jaevin udah gedeg banget ngeliat tingkah abangnya yang sok imut.
.

.

.

.

.

Weekend kali ini rumah Jaevin gak terasa sepi lagi, malah terasa lebih hangat karena ada kedua orang tuanya. Pagi-pagi juga papa udah duduk di ruang tamu sambil ngebaca koran.

"Dek, mau duit gak?" Tanya papa pada Jaevin yang barusan lewat.

"Ha? Papa mau ngasih Jaevin duit?"

"Iya, tapi tolong cuci mobil papa dulu, ya?"

"Ihhh harus banget kaya gitu?"

Papa melipat koran, "gak mau? Yaudah, papa suruh Arvin aja nanti."

"Ehh jangan, biar Jaevin aja deh."

Jaevin ngambil ember yang sudah dituang sabun dan ngambil spons abis itu baru dia ke depan tempat mobil diparkir.

"Haii~ dek Jaevin," suara laknat itu masuk ke kuping Jaevin beberapa detik setelah dia nginjakin kaki di teras.

"Kok lu pagi-pagi udah disini?!" Jaevin langsung nyolot ke cowo yang ada di depan pagar sana.

Homophobic [BXB] (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang