Tekan bintangnya, kak
"bang, bang Ragilnya ada?" Jaevin harus membuang malu dan menghampiri Ragil ke kelasnya. Jaevin ngerasa bersalah jadi sekarang mau minta maaf hehe.
"Ragil, doi lu nyamperin neh!" Teriak temen sekelas Ragil yang tadi ditanyain sama Jaevin.
"Ha? Doi gua?" Yang dipanggil cepet-cepet ke depan kelas.
"Lohh dek Jaevin?"
"Cieee Ragil disamperin doi nya. Gak cewe, cowo pun jadi."
"Cieee." Seisi kelas menyahuti.
"Bacot lu, sono!" Ragil mengusir temannya sendiri lalu menarik Jaevin agak sedikit menjauh.
"Kenapa dek?"
"Umm, nih." Jaevin nyodorin pempek yang dibungkus mika.
Ragil mengernyit. "Buat apa dek?"
"Ck buat lu lah! Emang gak mau? Yaudah kalo gitu." Jaevin udah hampir cabut untung ditahan Ragil.
"Ilah ngambekan gua mau kok."
"Kenapa lu ngasih ini?" Kepo Ragil tuh kali aja tiba-tiba Jaevin sok baik eh makanan yang dikasih malah beracun.
"Buat minta maaf soalnya kemaren nampar pipi lu gitu aja, maafin gua. Gua cuma bisa kasih ntuh pempek karna gak tau lu suka nya apa."
"Gua kan suka nya lu hehe."
"Berenti jadi kaya homo deh, jijik tau gak."
"Kan cuma bercanda apa salahnya sih dek." Ragil menjawil ujung hidung Jaevin.
"Salah lah!"
"Duh galak banget jadi atut."
"Udah ah sana masuk kelas lagi, gua mo cabut."
Ragil menurut, dia masuk kelas lagi tapi apesnya dia malah diejekin satu kelas haduhh.
"Wahh Ragil dapet pempek dari doi nya gais."
"Gak nyangka ternyata abis deket sama aku kamu malah sama cowo ya, gil."
"Pedang pedangan gak tuh?"
"Bangsat gua bukan homo!" Teriak Ragil gak terima.
"Gua juga bukan homo kok, masih demen gunung kembar di dada!" Jaevin ternyata nongolin kepala nya lagi diambang pintu kelas Ragil. Sekelas langsung diem, takut Ragil ngamuk.
"Dua cowo homophobic tapi saling terhubung," gumam Dergan sambil sedikit terkekeh.
..
.
.
.
Siang ini ada pelajaran pak Cahyo, beliau guru Seni Budaya sekaligus wali kelas nya Jaevin. Jaevin dari tadi hampir gak kedip gara-gara fokus merhatiin pelajaran didepan. Gak usah heran kenapa dia bisa merhatiin pelajaran, itu jelas karna Seni Budaya pelajaran kesukaannya. Udah bukan rahasia umum kalo Jaevin cinta seni khususnya seni peran bahkan sejak awal masuk SMA dia udah ikutan dalam film pendek mewakili SMA nya belum lagi kalo ada lomba antarkelas dia juga ikut nyusun naskah.
"Baik, minggu lalu bapak sudah menjelaskan materi tentang pengertian seni peran jadi minggu ini kita bakal ngebahas prakteknya. Praktek kali ini bukan praktek biasa, melainkan penampilan kalian harus ditampilkan ditengah lapangan sekolah. Bapak sudah izin ke pihak sekolah untuk menyita waktu olahraga pas hari jum'at nanti jadi yang menilai kalian bukan cuma bapak tapi murid satu sekolah juga."
"Yes!" Pekik Jaevin antusias berbanding terbalik dengan desahan kecewa teman sekelasnya. Pasti kalian udah bisa nyimpulin dari cara Jaevin memilih tempat baris aja ketauan kan kalo Jaevin itu suka mencolok, jadinya teater ditengah lapangan bukan hal memalukan melainkan memang impiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Homophobic [BXB] (Completed)
Teen Fiction"Sekarangkan lu udah liat gua, mau apa lagi lu?" "Gak papa, gua mau liatin aja terus." "Homo lu kont-" sebelum keluar kata yang gak gak Niko udah duluan bekap mulut Jaevin. "Dek Jaevin dari kemaren kasar terus nanti kalo ngomong kotor lagi gua cium...