Yuk bisa yuk penuhin lagi lapak komennya kek chapter kemaren:3 aslian ngebaca komen kalian mood banget-!🧚🏻♀️✨
Jaevin terus berlari hingga sampai di sebuah jembatan panjang dan matanya menangkap sosok Ragil disana. Dia menyusuri tepi jembatan untuk menghampiri lelaki yang dicarinya selama sejam terakhir. Ketika kaki itu tepat berhadap-hadapan dengan milik Ragil, terlihat jelas nafas Jaevin memburu. Senang, kacau, takut kehilangan, dan rasa ingin memiliki bercampur menjadi satu.
Now playing
“Cheating on you” - Charlie Puth
.ıllı.lılllı.ıllı.ıllı.lılllı.ıllı
0:43 ━●───────────── 3:54.
◁◁ ▐ ▌ ▷▷“Jaevin?” Ragil mengernyit melihat kehadiran Jaevin.
Why did I run away, run away, run away?
“Gua..”
“Gua udah nyariin lu kemana-mana.”
“Kenapa? Ada yang mau lu omongin?”
Ohh your love is everything, everything, everything.
“Iya! Gua mau ngomong kalo gua suka sama lu,” ucap Jaevin, tegas. Langsung tanpa basa basi.
“Suka? Maksudnya? Suka sebagai temen? Ahh, gua juga suka lu, dek Jaevin hehe.”
Jaevin mencengkram kerah baju Ragil, “gua suka lu kaya Romeo ke Juliet, kaya Jack ke Rose, kaya Adam dan Jamal!”
I know it's getting late, getting late, getting late.
“Tapi kita sama-sama cowo dan lu udah punya pacar.”
But can I still be on my way, on my way? Yeah.
“Gua gak peduli,” sambar Jaevin. “gua ngerasa ketergantungan sama lu, gil! Gua sakit pas lu sakit, gua selalu kepikiran lu, bahkan pas gua nyentuh Jessica aja yang ada dalam pikiran gua masih lu. Dunia gua berpusat di lu, Ragil Aksara,” lanjutnya. Air mata itu ikut ribut berjatuhan saat Jaevin menjelaskan semuanya.
I know I said goodbye and baby you said too. But, when I'm touch her I feel like I'm cheating on you.
Jaevin sudah melepaskan cengkramannya sementara Ragil terus mendekat hingga jidat mereka saling bersentuhan, “gua juga tersiksa pas jauh dari lu, gua ngerasa kehilangan pas lu ngejauhin gua. Vin, gua juga gak baik-baik aja pas tau lu jadian sama Jessica. Puncaknya pas gua nyoba main sama cewe, gua kehilangan nafsu. Yang gua mau cuma lu.”
I thought that I'd be better when I found someone new. But, when I touch her I feel I'm cheating on you.
Keduanya sama-sama diam sejenak sampai Ragil menarik nafas dalam dan mulai bicara lagi, dia menangkup kedua pipi pemuda di depan nya, “Jaevin, ayo jadi milik gua.”
Untuk beberapa detik Jaevin terpaku lalu, “gua siap jadi milik lu seutuhnya.”
Ragil segera menarik Jaevin ke dalam pelukannya. Mereka berpelukan sekian lama tanpa peduli dengan kendaraan yang ramai melintas. Jembatan, air sungai, bulan, bintang, dan hawa dingin malam itu menjadi saksi bisu bersatunya kedua manusia berjakun yang bernama Ragil dan Jaevin.
“Woy Jaevin Aldari Radiswara, I love you!!!” Teriak Ragil menghadap ke arah sungai sambil merangkul Jaevin.
“I love you too, Ragil Aksara,” Jaevin juga ikut berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Homophobic [BXB] (Completed)
Novela Juvenil"Sekarangkan lu udah liat gua, mau apa lagi lu?" "Gak papa, gua mau liatin aja terus." "Homo lu kont-" sebelum keluar kata yang gak gak Niko udah duluan bekap mulut Jaevin. "Dek Jaevin dari kemaren kasar terus nanti kalo ngomong kotor lagi gua cium...