Chap 2

4.6K 624 109
                                    

Kegiatan pertamaku dengannya...

(name) dan Osamu berjalan berdampingan menuju dapur. Setelah perang bantal selesai, mereka memutuskan untuk pergi ke dapur dan memasak bersama-sama.

Sesampainya di dapur, (name) berjalan menuju kulkas yang sudah ia isi sehari sebelumnya lalu berjongkok sambil menyelipkan rambutnya ke belakang daun telinganya.

"Baiklah... Kita masak apa hari ini?" gumamnya pada diri sendiri.

Selagi ia mencari bahan-bahan, Osamu menyiapkan peralatan masak yang akan digunakan.

"Kau sudah memutuskan ingin masak apa?" tanya Osamu disela kegiatannya. (name) berdehem sebagai balasan lalu mulai membawa beberapa bahan baku darisana.

Setelah semua bahan disiapkan, pasutri itu memulai kegiatan masak mereka.

Romantis sekali pasangan yang satu ini. Bagaimana tidak? Keduanya saling bekerja sama dan membagi tugas agar makanan yang mereka masak cepat selesai.

"(name) tolong beri aku garam," titah Osamu. (name) segera memberikan garam yang diminta sang suami kepadanya. Setelah garam yang ia minta dituangkan, Osamu mencicipi masakannya namun ekspresinya berkata lain.

(name) terheran-heran dengan suaminya ketika melihat wajah sang suami. "Ada yang kurang?" tanyanya.

Osamu melirik sang istri seraya berkata, "Ya. Aku lupa memasukan gula."

"Kenapa bisa lupa? Biasanya kau tidak pernah melewatkan satu bahanpun," ujar (name).

Dengan entengnya Osamu menjawab, "Karena melihat wajahmu saja sudah manis jadi aku lupa menambahkan gula ke dalam masakan."

Blushhhh

(name) hanya terdiam. Menyimak perkataan Osamu menggunakan perasaan.

Lama-lama aku bisa krisis jantung.

Setelah memasukan gula ke dalam masakan, Osamu melirik sang istri sambil tersenyum jahil.

"Jantungmu aman di dalam sana?"

Gyuuttt

(name) mencubit pinggang suami kesal sekaligus gemas diwaktu yang bersamaan.

"Aman matamu!"

***

"(name) aku punya teka-teki untukmu."

"Hm? Apa?"

"Kenapa semua ayam bangun pagi?"

"Hm... Karena memang takdir?"

"Salah."

"Lalu?"

"Karena mereka tidak begadang."

"Pffttt..."

...ada sedikit hiburan kecil dari Osamu.

TBC

My Husband {Miya Osamu}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang