Festival and Little Secret

2.3K 273 23
                                    


Akhirnya hari yang ditunggu tunggu datang, festival tahunan dimana setiap fakultas setidaknya harus memberikan 2 perwakilan kelas untuk membuat stand stand menarik. Kelas Doyoung konsisten dengan konsep Disney Princess mereka dan ya seperti yang kalian tebak, Doyoung menjadi salah satu Princess yang akan bertugas menjamu tamu. Ngomong ngomong daripada stand, kelas Doyoung lebih mengusung tema cafe mewah ala ala Disney Land.

Yujin, Yuna dan Seeun sudah siap dengan outfit princess mereka. Yujin menjadi Jasmin, Yuna menjadi Cinderella sementara Seeun menjadi Aurora. Begitupun para pria tampan andalan kelas mereka, sudah siap dengan outfit ala pangeran mereka. Huijun, Sungwon, Intak dan Woojin terlihat begitu tampan dan bersinar hari ini. Sementara bintang utama kita Kim Doyoung masih sibuk dirias, berkali kali mengeluh karena harus memakai gaun pendek yang tak sampai lutut dan wig pendek juga bando merah khas snow white. Pipinya dihiasi blush on merah menggemaskan, bibirnya hanya dipoles tipis dengan liptint dan bulu matanya dibiarkan tanpa mascara karena sudah lentik dari sananya. Doyoung tampak begitu mempesona saat ini, dan Jiheon begitu gemas ingin menggigit pipi sewarna apel itu.

"Lo cantik banget sumpah, mana gemesin. Cocok banget pokoknya lo sama Woojin disandingin." Puji Jiheon Heboh.

Doyoung hanya bisa pasrah dan merengut kesal, mau bagaimana lagi? Inikan demi kelas dan fakultas mereka juga.

.

.

.

Haruto, Jihoon, Jaehyuk, Jeongwoo dan Junghwan tengah mengobrol didepan stand mereka, karena mereka sama sama anak teknik jadi mereka memutuskan mengadakan project gabungan. Stand megah dengan tema pahlawan super sudah berdiri apik dan tampak mencolok, apalagi disana ada kelima pria tampan yang diidolakan para pihak bawah.

"Bang Ji lo udah liat Kak Mashi? Lucu banget dia pakai baju ala ala pelayan gitu." Ucap Jaehyuk.

"Iya gemoy banget mana pakai wig, bajunya juga sexy udah macam loli di anime Jepang." Sambar Jeongwoo.

"Iya gua udah liat tadi, emang gemes banget dia." Jawab Jihoon seadanya.

"Letoy banget lo bang kayak krupuk direndem kuah?" Tanya Haruto bingung.

"Udah beberapa hari ini gua ngga liat Doyoung, dia baik baik aja ngga ya? Terus dia udah sembuh belum ya? Gua kepikiran." Ucap Jihoon lemas.

"Gua juga belum liat dia sejak terakhir di kantin beberapa hari yang lalu." Kata Junghwan.

"Samperin ke stand kelasnya aja gimana? Gua yakin dia pasti ada disana." Usul Jaehyuk.

"Eh iya bener yuk cabut." Ucap Jeongwoo tergesa gesa.

Kelima pria tersebut akhirnya memutuskan untuk mendatangi stand kelas Doyoung, dapat mereka liat stand yang asalnya biasa saja disulap menjadi cafe penuh dengan pernak pernik ala disney.

"Silahkan masuk, mau pesan sesuatu kak?" Sambut Yujin yang bersebelahan dengan Sungwon.

"A-ah iya gua sama temen temen gua mau liat menunya." Ucap Jaehyuk.

Yujin kemudian memberikan menu pada Jaehyuk yang langsung diterima oleh pria itu, Haruto mengedarkan pandangannya ke sekitar cafe ala ala ini. Dapat ia lihat ada Huijun dan Yuna yang tengah menyambut tamu lain serta Intak dan Seeun yang sibuk menjamu tamu, tak lupa sosok Jiheon dan Woyeon sebagai petugas kasir. Lalu dimana Doyoung? Pikir Haruto.

Kelima pria itu sibuk memakan dan meminum menu yang telah mereka pesan, sesekali mereka akan mengedarkan pandangannya ke sekeliling cafe. Mencari Doyoung tentunya.

Doyoung masuk ke stand kelasnya tak beberapa lama kemudian, ia menggandeng tangan Woojin seperti sepasang kekasih. Wig pendek, bando merah, sepatu heels, dress mini ala snow white dan riasan tipis diwajahnya menambah kesan manis yang sejak awal sudah ia miliki. Semua mata kini tertuju pada Doyoung, tak terkecuali mata kelima pria idola kampus tersebut. Jaehyuk bahkan menyemburkan minumannya ketika pertama kali melihat Doyoung, Haruto sama kacaunya. Ia tersedak kentang goreng yang ia makan. Sementara Jihoon hanya diam, menatap cemburu kearah tangan Doyoung yang bertaut mesra dengan pria lain.

Beautiful LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang