AIRI
LINE
[Yesterday]
Airi
kaiaiaio |Kai
| ap ayririAiri
kelas lo udah mtk hal 299 belom |Kai
| udaah
| ntr yaa gue blm sampe rumahAiri
okok |Kai
| (・–・)*.✧\(・◡・)/Airi
apaan tbtb alay |
[17.08] cptan sampe |pulang atau umroh |
[18.20] jgn bilang lo nyasar |lo pulang ke medan ya |
jgn2 mksd lo td rumah di medan?? |
[19.50] atau rmh nenek lo yg di bali????? |kai |
p |
kemanaaaaaa |
Missed Call |
Missed Call |
[21.10] pls jgn nakutin |[23.38] bales chat gue |
[Yesterday]
lo lg dimana sih? |
[7.30] Missed call |
Udah beberapa menit mata gue melekat pada layar ponsel untuk berkali-kali me-refresh ulang chat gue sama Kai yang sejak kemarin sore belum dibalas. Semalam, gue sampe susah tidur memikirkan dimana bocah kunyuk ini berada. Sebelum akhirnya bisa tidur, gue udah siap menabok kepalanya pagi ini karena membuat gue resah. Namun, ternyata gue salah.Dia nggak ada di lapangan saat upacara pagi. Dia juga nggak ada di kelasnya, 12 IPA-3, bersama Andra, Ghian, dan Chakra. Lalu gue pikir, mungkin di kelas gue ya, lagi nyamperin Baba atau Dio. Di kelas, gue cuma mendapati Baba yang lagi sibuk ngerecokin Dio.
Jujur, hal ini bikin gue lebih gelisah dari perkiraan. Mungkin akan sedikit lebih baik kalau seenggaknya gue tau dia udah ada di rumah—walau itu berarti kemungkinan dia bermasalah sama papanya lagi. Tapi, dengan begini adanya, gue takut bocah ini ketiduran di bis dan baru bangun saat bisnya udah tiba di halte Ciputat. Terdengar bodoh, tapi itu pernah sungguhan terjadi. Bahkan ditengah kepanikan ini, gue masih mau ketawa mengingat suaranya waktu itu.
"Airi, gue ketiduran anjir!""Ya ... tinggal bangun. Udah jam enam sore juga, lanjut tidur aja sih."
"Ih bukan gitu! Gue nggak di rumah, tau!"
Gue baru menyadari, terdengar ramai klakson dan mesin kendaraan di belakang suaranya. "Lo lagi dimana?"
"Gue ketiduran bego di Transjakarta! Harusnya gue turun di Pondok Indah kan, tapi bangun-bangun gue udah di Ciputat."
Rahang gue jatuh. "Jauh banget?!" Gue memekik kaget mendengar kebodohannya. "Ada nggak sih yang lebih bego dari lo?"
Dia berdecak kesal. "Ya sebenernya gue tinggal balik aja sih, tapi ya gue bingung aja kok bisa segoblok ini."
"Oh, sadar goblok. Bagus lah."
KAMU SEDANG MEMBACA
feel & fall ⨉ KAI
Teen Fictionat times when you feel something so real you get deep in the depths, you don't notice how far you've fallen. ( ) ⚠️ TW ⚠️ - Suicide attempts - Physical, mental, verbal abuse - Mental health issues ( ) #2 kaiyeol #4 chanyeollokal #20 kpopfanfict