"kamu ke kantor sekarang? apa gak kepagian?" jisoo kerepotan ngurusin dapur, celemeknya udah sedikit kotor kecipratan kuah soto.
"iya, mau liat server yang lagi bermasalah." taehyung benerin dasinya sebentar sebelum pake jas.
"sini, sini, aku benerin." jisoo berusaha multitasking, walaupun dia lagi rebus kentang buat soto tapi dia tetep berusaha ngurus suami nya dulu yang mau berangkat kerja.
taehyung senyum lebar ngeliatin istrinya yang peduli disetiap hal kecil untuk dirinya. emang jisoo yang terbaik.
"dah, kamu lanjut masak aja aku bisa sendiri."
"gapapa. aku lagi rebus kentang. eh iya, tadi bekel nya udah aku bawain ya. jangan jajan sembarangan, inget kamu ada kolestrol, makan harus dijaga." jisoo pakein taehyung jas kantor nya.
taehyung ngangguk singkat, setelah itu cium pucuk kepala jisoo. beneran sesayang itu, nyiumnya pake perasaan sampe matanya otomatis ketutup.
"anak-anak masih tidur?" tanya taehyung ngelirik jam tangan di pergelangan kanan nya.
"iya, wong masih subuh." jawab jisoo.
"yaudah. aku berangkat ya. makasih bekelnya." taehyung usap kepala jisoo singkat.
"makasih apaan! itu udah kewajiban aku!" seru jisoo dikala taehyung udah berlalu berjalan keluar menuju mobil nya diteras.
"papa udah berangkat?" anak sulungnya baru bangun tidur, ngucek mata.
"eh jihoon udah bangun. tuan besar baru bangun tidur.." jisoo nyindir alus ke jihoon, anaknya cuman nyengir aja sampe matanya ilang.
"kenapa mamaaa? lagi masak apa?" jihoon meluk mama nya dari belakang sebentar. trus nyium aroma kaldu dari panci.
"masa soto, tuan muda." jawab jisoo masih nyindir.
"gimana anaknya gamau nyinyir mulu coba, kalo modelan emaknya kayak begini?" kata jihoon sambil cuci muka di westafel. ngedumel.
"mama denger loh, jiun." celetuk jisoo, jihoon nyengir lagi.
"adek-adek belom bangun?" tanya jisoo sambil cicipin kuah soto nya.
"eh coba deh sini kamu cicipin udah pas belom?"
jihoon baru pengen ngedeket, tau-tau adeknya yang malah makan suapan kuah nya.
"haruto anj—"
"eh, apa mama bilang? jangan.ngomong.kasar." kata jisoo mengeja di setiap kata nya.
"lu kenapa bangun sih?!" jihoon ngeliat haruto kesel.
"ya kalo ga bangun bahaya, bang." abis itu haruto pergi ninggalin dapur dengan tulang belakangnya sengaja di bungkukkin.
ngebungkuk sambil jalan, macam punya punuk kayak unta.
"asahi udah bangun?" tanya jihoon ke haruto yang lanjut tidur di lantai.
"udah."
bukan haruto yang jawab, tapi asahi yang lagi ambil nasi disebelah jisoo. bahkan emaknya aja ga sadar anaknya udah disitu.
"anjir, sejak kapan lo disitu?" jihoon spot jantung.
asahi diem. baru bangun tidur, males ngeladenin ocehan jihoon. mending makan.
"udah mateng ya, ma?" tanya asahi, soalnya dia pengen ambil soto nya.
"udah nih. sini mama ambilin." kata jisoo sambil tuangin kuah sama dagingnya ke piring asahi.
jihoon nyinyir, kalo dia aja langsung disindir tuan muda tuan muda. heran.
"To, sekarang lo kelas berapa si?" jihoon milih gangguin haruto aja yang lagi gelosor di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOK A. •Treasure
FanfictionBlok A merupakan salah satu blok yang berisi 4 kavling besar yang terletak dipinggir jalan besar sebuah komplek elit nan megah. Hanya terdiri dari 4 buah rumah, justru membuat hunian ini terasa sempurna dan juga pantas untuk mendapat gelar terpandan...