"doyoung lagi sibuk buat kelulusan nanti ya?" jennie ikutan duduk dikarpet rumah lisa.
design interior rumah lisa ini minimalis. barang yang ada dirumahnya tuh gak serame yang ada dirumah jennie.
wajar sih, kan hobi jennie keliling dunia. jadi pajangan di berbagai negara ada dirumahnya. jangan heran.
"iyaa nih. junghwan baru kelas 10 kan ya? ih, cepet ya udah gede aja itu bayik." lisa ketawa kecil sambil nginget muka junghwan yang masih imut-imut.
"iya ya, kita gak berasa udah makin tua aja lis." jennie ngerangkul sahabatnya.
"gak nyangka juga, ternyata kita berempat sekomplek. sederet lagi." lanjut lisa.
doyoung, yoshi, mashiho udah paham banget kalo ibu-ibu ngumpul jadinya bakal kayak apa. jadi, dua dari mereka memutuskan untuk maen ke tetangga sebelah.
"cio pengen ke rumah tante jisoo dulu."
"dobby mau kerumah tante chaeyoung."
lisa ngangguk, terus ngelirik yoshi yang gak ikutan maen kayak mereka. masih diem aja malah main hp.
"yoshi gak ikut mereka?" tanya lisa.
yoshi baru sadar, makanya dia memutuskan buat keluar aja dari rumah ngikutin jejak adiknya. bedanya dia ke gazebo soalnya ada hyunsuk disana lagi ngerokok.
"dah lah gua join ke hyunsuk aja." yoshi mencar dari adek-adeknya.
masing-masing pilih jalannya sendiri, padahal cuman kerumah temen. tapi yoshi dramatisir aja, kayak pada akhirnya dia maupun sodara-sodara nya nanti pada hidup masing-masing.
semuanya punya jalan hidup sendiri.
gak nyangka aja, waktu kerasa cepet. dia juga udah dewasa, anak pertama lagi. harus bisa ngasih contoh yang baik.
Ting nung... Ting nung...
dua bocah ini pada bunyiin bel, bedanya dobby bunyiin rumahnya tante chaeyoung, sementara cio rumahnya tante jisoo.
tapi, yang buka pintu beda.
kalo dirumah tante jisoo, pasti pemilik rumahnya a.k.a si tante jisoo yang bukain. kalo rumah tante chaeyoung ya salah satu ketiga anaknya yang bukain.
derita emak bapak pada kerja. bertiga-tiga aja sama sodara nya.
"hari libur udah bangun aja lu?" tanya doyoung langsung masuk nyelonong ke rumah jeongwoo.
"iyelah, ntar yang bukain pintu siapa? dirumah ini kan selalu sepi." jawab jeongwoo sans.
"yang lain pada kemana?" doyoung langsung duduk diatas sofa, kebetulan jeongwoo lagi main ps sendiri.
"emang asik apa main ps sendiri?" doyoung ngutak ngatik stick ps nya jeongwoo, mahal sih.
"udah biasa." jawab jeongwoo lagi.
"kan ada gua sama yang laen, tinggal wa. gak ada 5 menit udah sampe." balas doyoung, paham banget jeongwoo ni anaknya suka mendem masalah sendiri.
lagi marah, sendiri.
lagi seneng, sendiri.
lagi sedih, sendiri.
lagi kenapa-kenapa, sendiri.
"mau minum apa lu?" tanya jeongwoo, tumbenan.
"dih kok gua jadi takut gini sih lu tanya minum doang. ga biasanya."
"gece lah, sprite? fanta? teh manis? aer comberan?" jeongwoo ngasih pilihan.
"aer putih aja." jawab doyoung, suasana hati jeongwoo lagi ga baik ni kayaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOK A. •Treasure
FanfictionBlok A merupakan salah satu blok yang berisi 4 kavling besar yang terletak dipinggir jalan besar sebuah komplek elit nan megah. Hanya terdiri dari 4 buah rumah, justru membuat hunian ini terasa sempurna dan juga pantas untuk mendapat gelar terpandan...