pagi ini, keluarga Kai's family lagi muter lagu 7rings -Ariana Grande. Beneran mencerminkan keluarga ini banget emang.
"You like my hair? Gee thanks, just bought it." Hyunsuk yang lagi iseng bikin design baju khusus cowok nyanyi sepenggal kalimat dari lagu nya.
"Mi, iphone wawan yang kemaren dibeli di Jepang. kepegang sama bang Jaehyuk."
"Beli lagi aja." Jawab Jennie seraya mendesign rancangan busana nya untuk digunakan model nya nanti.
"anti banget anjir lu sama abang sendiri." jaehyuk menggeleng tidak percaya saat membantu ayahnya mengumpulkan dokumen pekerjaannya.
tidak seperti tetangga sebelah, di keluarga ini melaksanakan tugas dari orangtua bukan atas dasar paksaan.
"tambang kamu yang di sulawesi gimana, pi?" tanya jennie masih ngutak ngatik warna design rok nya diatas layar touch screen tablet nya.
"aman. walaupun kemaren aku sempet kewalahan. untungnya, sehun bantuin aku ngurus cabang yang disana." jawab jongin.
beda hal nya dengan jaehyun yang merupakan pengusaha properti. jongin ini merupakan pengusaha tambang terkenal. ya walaupun jaehyun juga sama terkenal nya sih.
"mi, pi, jaehyuk mau ke roma besok. boleh gak?" tanya jaehyuk sambil balesin chat grup nya.
baru semester 3, hepi-hepi dulu aja katanya.
"mau apa?" tanya jongin.
biar dikata kaya 7 turunan, dari punya anak, ke cucu, cucu punya anak, anak nya cucu punya anak lagi, anak nya anaknya cucu punya—
stop.
oke intinya gitu. tambang emas nya jongin gabakal habis. lagian itu baru tambang emas, belom tambang-tambang yang lain.
belom saham jongin.
belom usaha yang lain.
intinya keluarga ini gak pernah makan nasi pake ikan asin. atau bahkan kerupuk pake kecap. mereka gak pernah tau enaknya gorengan seribuan yang pake minyak bekas 5 kali pakai, deket indomart.
gak pernah.
mereka gak tau nikmatnya teh botol didalem plastik kalo dipakein es.
mereka gak tau.
"main lah pih, foya-foya. mumpung masih muda." jaehyuk nyengir.
"ndasmu foya-foya!" muka jongin langsung kesel. tapi akhirannya gak tega juga ngeliat jaehyuk pake muka melas andalannya.
"yaudah lah. jangan lama-lama. maksimal seminggu. ntar papi transfer."
"MAKASIH PAPI!" jaehyuk langsung nyosor. jongin ngelap bekas ludah anaknya.
"parah lu bang, malah minta duit buat kesenangan pribadi. liat, papi sampe keling gitu gara-gara sesuap nasi buat kita, bang!" kata junghwan dramatis.
"5 menit yang lalu, lu minta apa gua tanya??" jaehyuk berkacak pinggang.
junghwan diem. iya si, sama aja malah. puluhan juta juga. cuman beda cara ngabisin nya aja.
"lu pada... bukannya bantuin orang tua.. malah foya-foya mulu yang dipikir.." hyunsuk mulai lagi.
gapapa si, emang nyata nya dia juga udah lulus dan ngehasilin duit yang banyak. walaupun belum sebanyak mami nya.
"emang dikira orang tua lu nyari duit gampang kali ya? gua suruh nyari 50.000 juga belom tentu bisa lu pada." ujar hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOK A. •Treasure
Fiksi PenggemarBlok A merupakan salah satu blok yang berisi 4 kavling besar yang terletak dipinggir jalan besar sebuah komplek elit nan megah. Hanya terdiri dari 4 buah rumah, justru membuat hunian ini terasa sempurna dan juga pantas untuk mendapat gelar terpandan...