"heejin masih nyariin lo." muka jihoon langsung serius, padahal baru aja masuk ke kamar yoshi.
yoshi lagi fokus sama hitung-hitungannya di meja belajar. lagi tenggelam dalam dunia nya sendiri.
"yosh." panggil jihoon. ngerasa omongannya gak diladenin, jihoon nyabut pensil dari tangannya yang lagi nulis.
ngeliat hal itu, yoshi ambil pensil lainnya di sebelahnya. kayak udah prepare, kalo jihoon bakal ngelakuin hal kayak gini ke dia.
"nyet, gua lagi ngomong."
"ck. yaudah apaan?" yoshi muter kursi yang ada roda nya ke arah jihoon yang lagi tolak pinggang.
"fix, ganti nama lo jadi monyet aja kalo gitu."
"gc lah apaan?" yoshi regangin tulang lehernya yang dirasa pegel buaaanget.
"heejin masih nanyain kabar lo." jelas jihoon, ditanggepin cuek sama yoshi.
"trus? ada urusan sama gua?"
"ya dong anzig, aduh anzigg." jihoon pegang sisi tembok, pegangan aja takut tiba-tiba pinksun gegara kelakuan luarbiasa yoshi.
"gua udah gak ada urusan sama dia."
"masih." kata jihoon cepat. "lo ghosting dia men namanya, gantung aja anak orang kayak jemuran. waras lo?"
"ah elah, lo tau sendiri kan kelakuan dia sama hyunjin gimana?" yoshi emosi lagi kalo nginget.
"lu salah paham, bego. lagian kan waktu itu cuman gegara cuaca. ujan, heejin dianter pulang sama hyunjin."
"tapi gua telpon ga diangkat-angkat."
"batre nya low, kan dia udah jelasin."
"yaelah, ga percaya gua. gua tau hyunjin sebangsat apa. dan gua tau heejin pernah suka sama dia."
yoshi kalo udah kesel, dia bisa berubah dari yang awalnya malaikat jadi iblis neraka jahanam.
"pernah saling suka, bukan berarti mereka bakal ngapa-ngapain kan?"
"lo kenapa bela heejin banget? suka lo sama dia? ambil aja, ga butuh gua!"
Bugh!
"tolol jadi cowok. kalo lu udah gak ada rasa sama dia ya putusin, jangan lu tinggalin gak kasih kepastian." napas jihoon naik turun ga karuan.
yoshi diem. berusaha nahan kesel. dia tau ini dirumah, makanya sebisa mungkin ga nimbulin keributan. apalagi ada mama nya.
"heejin udah gua anggep kayak sodara sendiri. gua dari kecil tumbuh bareng dia, lo jangan asal nyap-nyap aja." jihoon nunjuk muka yoshi tepat didepan mukanya.
"gentle dikit lo jadi cowo. kalo cara lo murahan gini, gak cari tau lebih lanjut. asal cap, sebar rumor sana sini. jangan idup kalo bisa, muka lu udah gak ada soalnya." kata jihoon pedes, keluar dari kamar yoshi dengan muka kayak biasa aja.
"tante lisaaa! nasi uduk buatan mama enak gak??"
itu hal terakhir yang yoshi denger sebelum jihoon nutup pintu kamarnya. jihoon emang selalu bisa diandelin, dia profesional di segala bidang, di segala aspek kehidupan.
jihoon selalu punya ruang buat rasa iri yoshi terus bertumbuh kalo ngeliat dia.
_________
"yedam, IPK kamu ga turun kan?" chaeyoung nyemprotin parfumnya ke pergelangan tangan sebelum pergi.
"enggak bun. masih 4." jawab yedam sambil makan sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOK A. •Treasure
FanfictionBlok A merupakan salah satu blok yang berisi 4 kavling besar yang terletak dipinggir jalan besar sebuah komplek elit nan megah. Hanya terdiri dari 4 buah rumah, justru membuat hunian ini terasa sempurna dan juga pantas untuk mendapat gelar terpandan...