Klik bintang 🌟untuk VOTE
Dan klik komen untuk memberi KOMENTAR🤍H a p p y
R e a d i n g💙SMA Sang Garuda atau yang terkenal disebut SMA YG diramaikan atas kehadiran murid baru yang digadang-gadang akan menjadi bintang di SMA YG.
Yap. Darimana lagi kabarnya kalo ga dari admin medsos lambe turah.
Lambe YG
yg_lambe.id wadaw, ini nih yang ditunggu. Welcome!
🤍disukai oleh p.jiun_, jihankim224, a.junkyu668, dan 111.376 lainnyap.jiun eh, chan ni anak ganteng banget jir gilaa, seriusan mau masuk YG?
↪️p.jiun lah kalo bukan ini ngapain ada di parkiran sekolah pinter!a.junkyu668 saingan sama gue dong ntar?
↪️a.junkyu668 pede situjjjaeh_yuk visualnya ga ngotak
jeongin.skzzz namanya sapa?
jaehee @weeekly guys
yoon_c @stayc keluar kalian semua
jungwonnn79 badas
16.784 lainnya
"Won won.." Panggil Jeongwoo ke Wonyoung yang lagi semangat makan ramyeon kesukaannya.
"Hm?" Ucap Wonyoung yang gamau diganggu
"Lo tau anak baru yang katanya masuk hari ini ga?"
"Ga" jawabnya singkat
"Ihh, uda rame sampe sekolah sebelah lo malah ketinggalan, aneh"
"Ga peduli gue"
Jeongwoo memutar bola matanya malas.
Sebenarnya Wonyoung dan Jeongwoo emang uda akrab satu sama lain. Walaupun mereka baru kenal awal masuk SMP seenggaknya mereka uda kayak keluarga sendiri. Jeongwoo uda tau semua tentang Wonyoung. Dan sekarang Jeongwoo mau buat jadi temen yang selalu ada pas Wonyoung butuhin dia. Bisa dibilang 119 nya Wonyoung.
.
.
.Suasana koridor sangat ramai. Yang mereka nanti-nanti telah tiba. Dengan seragam rapih serta rambut jatuh yang terlihat sangat halus dan berkilau, serta badan L-M*N yang menambah kesan kegantengannya.
Bener banget. Haru masuk sekolah hari ini. Dan berjalan melewati kerumunan wanita yang memadati koridor.
Risih, tapi gimana lagi. Goodlooking selalu diperhatiin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE | Haruto Wonyoung ☑️
Fanfikce"𝘚𝘦𝘮𝘶𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘣𝘪𝘴𝘢, 𝘶𝘴𝘢𝘩𝘢 𝘢𝘫𝘢 𝘥𝘶𝘭𝘶" "Lo ga jelas Ru!" "Oh, jadi panggilan sayang kamu ke akutuh Ruru? Oke, sekarang aku panggil kamu Rara, gimana?" Ft; Treasure Haruto IZ*ONE Wonyoung Treasure Jeongwoo WEEEKLY Jihan Et...