|7| m a p s

659 102 7
                                    

Klik bintang 🌟untuk VOTE
Dan klik komen untuk memberi KOMENTAR

🤍H a p p y
R e a d i n g💙

Beberapa menit berselang, Haru masih belum tau ia akan kemana. Ia bingung dengan pikirannya sendiri. Dia gengsi kalo ngajakin Wonyoung jalan-jalan tapi gangerti arah.

3 menit
4 menit
7 menit

Haru berdehem melirik Wonyoung yang daritadi melihat kearah kaca yang menampilkan pemandangan jalan raya yang ramai mobil dan motor serta rintik rintik air hujan yang menghiasi kaca, tenang. Itu pikir Haru saat melihat Wonyoung sekarang. Dia jauh lebih tenang dengan suasana ini.

"Maaf.." ucap Haru pelan yang sukses membuat Wonyoung menoleh kearahnya

"Hm?" Tanyanya heran

"Gue minta maaf.."

"Buat?"

"Gue.." ucap Haru menjeda omongannya, Wonyoung masih menunggu kelanjutan ucapan Haru dengan seksama

"G-gue gatau arah" jawabnya sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal dengan wajah yang sulit diartikan.

"Ahahahah~"
"Ahahahah~"

Jelas tawa Wonyoung pecah mendengarnya, Haru merutuki dirinya yang sepertinya membuang kesan cool nya kepada Wonyoung.

"Lo, bantu buka maps gih, gue gaada kuota" sautnya dengan memelankan pada kalimat 'gue gaada kuota'

Tawa Wonyoung kembali pecah, tak berselang lama Wonyoung langsung mengambil HP nya di tas dan membuka maps disana.

"Bisa-bisanya anak sultan gaada kuota" Wonyoung menggeleng-gelengkan kepalanya"

"Ahaha, kemarin malem abis, gue lupa isi" jawab haru dengan tawa yang ia paksakan. Ia maluuu, mengapa kuotanya habis disaat yang tidak tepat

"Mau kemana Ru?" Tanyanya

"Emm.. tempat yang seru menurut lo dimana?"

Wonyoung berpikir sejenak lalu menoleh kearah Haru dengan senyuman manisnya. Haru melirik Wonyoung sekilas sembari fokus menyetir.

"Pantai sawarna!" Ucapnya semangat dan dibalas anggukan oleh Haru

"Ayoo~" jawab Haru semangat sembari mengangkat satu tangannya dengan dikepalkan

Perjalanan yang lumayan lama Wonyoung gunakan untuk tidur, sementara Haru mengikuti arahan dari maps HP Wonyoung.

.
.
.

Usai Haru memarkirkan mobilnya, ia melepaskan seatbeltnya dan menghadap kearah Wonyoung untuk melepaskan seatbelt Wonyoung. Ia melakukannya pelan hingga jarak antara keduanya sangat dekat.

Haru dapat melihat wajah cantik Wonyoung sangat dekat, ia merasa sangat damai dengan ini. Ia tersenyum lebar dan kembali pada posisinya. Ia membangunkan Wonyoung dengan menggoyang goyangkan lengan Wonyoung.

"Eungh.." Wonyoung bangun dan sedikit meregangkan tubuhnya. Ia membuka matanya hingga sekarang pandangannya kini terlihat jelas.

"Uda sampe, langsung turun yuk" ajak Haru.

.
.
.

Mereka berjalan hingga sampai dibibir pantai. Sore hari ini menambah kesan bahagia Wonyoung untuk melihat sunset.

"Haru! Main air yuk.." ajak Wonyoung yang terdengar seperti merengek pada Haru

Haru mendekat pada Wonyoung tapi Wonyoung malah lebih dulu menyerang air pada Haru hingga membuatnya langsung basah.

LOVE | Haruto Wonyoung ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang