|15| b e l a j a r

392 69 8
                                    

Ting!
Tekan bintang.

🤍H a p p y
R e a d i n g💙

Hari Minggu ini digunakan semua siswa untuk belajar. Karena Senin besok telah tiba minggu Ujian Tengah Semester. Dan dengan hal ini, Haru dan Wonyoung sepakat untuk tidak pacaran dulu.

Drrrttt..Drrrttt...

Drrrrtttt..Drrrrttt..

Handphone Haru bergetar sedari tadi. Getaran tersebut berhasil mengusik tidur Haru. Haru langsung mengambil ponselnya disampingnya dan meilirik sebentar, ternyata itu panggilan video dari Wonyoung.

Tepat setelah Haru mengangkat panggilannya Wonyoung mematung disana. Layar Handphonenya menampilkan Haru yang baru saja bangun, padahal ini sudah pukul 8 pagi

 Layar Handphonenya menampilkan Haru yang baru saja bangun, padahal ini sudah pukul 8 pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo Ra.. selamat pagii" sapa Haru dengan deepvoice yang bercampur suara seraknya karena baru bangun tidur

Wonyoung merinding karenannya. Jujur pikirannya jadi kemana mana

"Ekhem, Haru ko belum bangun siii.. uda jam delapan tauu, kemarin bilang belajar dari jam tujuh, aku uda nungguin kamu tau" Wonyoung deg-degan liat Haru kayak gini.

Sebenarnya mereka janjian buat belajar bareng vidcall an gitu jam 7, tapi sampe jam 8 Wonyoung nungguin telpon Haru malah pas ditelfon balik dianya baru bangun

"Aku matiin dulu aja, kamu mandi gih siap siap"

Tutt..

Wonyoung menutup panggilannya. Haru bergegas bangun lalu berjalan kearah kamar mandi. Walaupun ia tidak bertemu Wonyoung secara langsung, tapi dia harus wangi.

.
.
.

Mereka belajar sangat lama, bahkan Haru yang awalnya semangat menatap laptop karena Wonyoung juga merasa ngantuk.

Ia berpindah ke kasur tetapi tetap membaca bukunya, ia menatap layar laptop yang menampilkan Wonyoung semangat belajar yang sedang mengerjakan soal-soal yang mereka kumpulkan dari UTS tahun lalu.

Haru tersenyum menatap Wonyoung. Tanpa sadar saat Wonyoung mengetahui jika ia diperhatikan Haru ia tersenyum. Haru sangat baik baginya. Jauh berbeda dengan lelaki biasanya.

.
.
.

Pagi hari ini Haru dan Wonyoung telah tiba diparkiran. Mereka memutuskan untuk berangkat lebih awal agar bisa berduaan, ralat, belajar lagi maksudnya.

Sebenernya Haru walaupun ga belajar juga pasti dapet sembilan, minim 93 lah, tapi dia gini buat semangatin Wonyoung, Haru juga ajarin Wonyoung, semoga nantinya bisa.

Selama kegiatan UTS kelas akan diacak, dimana kelas X,XI, dan, XII akan disatukan dalam satu kelas. Untungnya Haru dan Wonyoung tetap sekelas, tetapi Haru duduk bersama siswi kelas 11 sementara Wonyoung sama siswa kelas 10

LOVE | Haruto Wonyoung ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang