🤍 b o n c h a p 💙

657 52 3
                                    

L O V E

Happy reading

Haru kini sibuk mengetikkan sesuatu pada layar komputer. Sudah lumayan lama ia mengetik, suara keyboard tidak berhenti malah semakin cepat.

"Ru, lo napa dah?"

".."

Jisung menatap heran kepada Haru, jelas sekali jika Haru tengah melampiaskan amarahnya

"Napa lo? Sini cerita, gue dengerin"

".."

"Yakin gamau cerita? Yaudah gue tinggal ngapelin Yuna ni"

"Eh eh! Iya gue cerita"

Jisung dan Haru kini tengah duduk di sudut Cafeteria. Haru dan Jisung kini bekerja diperusahaan ayah Haru.

Pastinya Haru yang meneruskan sang Ayah menjadi CEO perusahaan, sementara Jisung menjadi manager disana.

Terlihat Haru menyeruput minumannya dan berucap

"Wonyoung tuh akhir akhir ini sensi banget tau"

"Contoh?"

"Nih ya, lo tau sekretaris gue?"

"Ohh Ka Winter?"

"Iye, masa kemaren kelar rapat dikantornya pak Bobby langsung di diemin gue nyampe rumah"

"Ya emang lo abis ngapain?"

"Ihh kemaren tuh emang pulangnya pada malem Sung. Nih ya, kemaren meeting molor soalnya pak CEOnya telat, alhasil meeting kelar jam 11, terus ya gue anterin ka Winter dulu kasian cewe pulang malem, eh macet ke arah rumah dia, jadi gue nyampe rumah setengah dua gitu"

".." Jisung menatap Haru datar

"Ko diem lo?"

"Hhhh gini Ru, lo ada chat atau telfon Wonyoung kalo CEOnya telat?"

Haru menggeleng

"Lo udah jelasin kalo meeting kelar telat?"

Haru menggeleng

"Lo bilang kalo jalanan macet?"

Haru lagi lagi menggeleng

Jisung menghela nafas dan berucap

"Terus lo tiba tiba dateng terus nyampe rumah. Terus pas Wonyoung nanya lo jawab abis nganter ka Winter?"

Haru diam dan mengangguk pelan

"LO TUH PAK CEO YANG OTAKNYA KETINGGALAN ATO GIMANA SI HAH?! LO BIKIN ISTRI LO OVERTHINKING KALO GINI DODOL" Jisung berdiri dan meninggalkan Haru sendiri.

Jisung sebenernya malu antara diliatin karyawan sekitar sama gemes,
eh kesel maksudnya sama kelakuan temannya ini.

.
.
.

"Ihh udah jangan nangis mulu kek Won yaampun bingung gue" ucap Jeongwoo yang tidak tega melihat sahabatnya terus menangis

"Iya Won, yaampun.. ini gue sama Jeongwoo disini buat jadi temen curhat lo, biar lo lega, tapi jangan nangis kelamaan, bisa sakit tau" jelas Jihan

Wonyoung malah menunduk dan terus menangis.

Wonyoung tau dia udah berusaha ga cemburu. Haru adalah CEO perusahaan besar yang jelas memiliki ratusan karyawan wanita untuk membantunya menjalankan perusahaan. Ia ingin profesional untuk masalah kerjaan seperti kata Haru di awal.
Yah tapi tetep aja cewek ya cewek.

LOVE | Haruto Wonyoung ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang