PROLOG

207 20 1
                                    




In memoriam huang renjun.......

Renjun itu sahabat yang baik. Dia selalu mengerti sahabat sahabatnya. Dia juga humoris, tak pernah mengeluh, selalu ada di saat kami membutuhkan nya, dan renjun selalu tersenyum untuk kami.

"nana, echan, sama lele sayang..... Banget sama njun"

jaemin (POV)
Nama ku jaemin. Lebih lengkap nya na jaemin. Selain akrab disapa 'nana' ada juga beberapa orang memanggil ku dengan sebutan 'kinci' (entahlah) ? Mungkin aku seperti kelinci? Memangnya aku seperti kelinci ya?

Haha...terserah kalian mau memanggil aku apa.

Aku memiliki 3 sahabat sejati
Pertama huang renjun, aku sih lebih suka memanggil nya 'njun' .
Kedua ada lee donghyuck Panggil saja haechan .
Yang terakhir ada zhong chenle, dia bukan asli orang korea dia sama seperti renjun orang China yang pindah dan akhirnya menetap di korea.

Kami sudah menjalin persahabatan saat kami masih tk. Persahabatan kami masih terjalin hingga sekarang, saat kami duduk di kelas 2 sekolah dasar.

Umm... Tapi sayang kami ingin selalu berempat, kami ingin menjalani semua nya dalam suka maupun duka berempat. Tapi sayang chenle harus ikut mama dan baba nya kembali ke china.







Book ini kayanya bakal lebih cerita in nana sama njun sih. Karna emang peran utama nya si nana sama njun jadi cerita ini lebih mengandung jaemren nya :D
Makasih yang udah baca😙✌
GOMAWO^o^

☁ALWAYS YOUR MY STAR || GUANRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang